0 0
Read Time:3 Minute, 19 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Minggu ini adalah waktu untuk mengambil kendali atas hidup Anda. Lepaskan masa lalu dan belajar dari kesalahan untuk maju.  keputusan

Kartu tarot Penghakiman yang muncul dalam kehidupan cinta kita minggu ini mengajak kita untuk bangkit, move on, bersemangat kembali. Lepaskan masa lalu, ia meninggalkan kesedihan, kekecewaan dan energi negatif lainnya.

Setelah semua itu terjadi, inilah saatnya berani mengambil kendali atas hidup Anda. Lepaskan masa lalu. Belajar dari kesalahan dan pengalaman masa lalu. Ambillah hikmah dan kebaikan untuk mempersiapkan diri melangkah maju menuju masa depan cinta yang lebih baik. Lajang

Hidup harus terus berjalan apapun yang terjadi. jangan lupa Berikan banyak waktu, lalu berdiri! Ambil kesempatan untuk masa depan yang lebih baik untuk cinta Anda. PDKT

Semakin kompatibel, semakin dekat. Bersabarlah untuk proses selanjutnya. dalam suatu hubungan

Dia memang tidak hebat, namun cukup baik untuk membimbing hari-harimu. Nikmati kebersamaannya. menikah

Ada kalanya anggota keluarga membutuhkan dukungan terbaik Anda. Beri keluarga Anda lebih banyak kekuatan.

 

 

Sepuluh cangkir

Tampil sebagai kartu nasehat, kartu tarot Sepuluh Piala mengajak kita untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang terdekat yang kita sayangi.

Lebih menyukai kejujuran, keterbukaan dan kehangatan. Saling memahami dan mendukung di masa-masa sulit. Selalu hadir di saat duka dan saat senang. Ciptakan kebahagiaan dalam diri Anda sehingga Anda dapat menyebarkan energi bahagia yang cukup ke sekeliling Anda.

Konsultasi Pribadi Dewey Tarot: Instagram @dewitarot

Menurut situs Britannica, kartu Tarot ditemukan di Italia pada tahun 1430-an, ketika paket kelima berisi 21 kartu bergambar khusus Trionfi (“Triumph”) dan Il Matto (“The Fool. “/fool”) ditambahkan ke empat kartu yang sudah ada. -paket kartu.

Kartu bodoh bukanlah asal mula kartu joker modern, yang ditemukan pada akhir abad ke-19 sebagai jack yang tidak cocok dalam permainan euchre.)

Dek yang berisi kartu-kartu ini secara alami mempunyai tanda-tanda jas Italia, yang termasuk dalam periode eksperimental desain kartu, ketika ratu sering ditambahkan ke set kartu pengadilan yang sebelumnya hanya terdiri dari satu raja dan dua laki-laki (lihat Kartu Bermain). Dalam kartu standar (tetapi tidak di Tarot), empat angka dikurangi kembali menjadi tiga dengan menekan Ratu, kecuali kartu Prancis yang menekan Cavalier (Ksatria).

Adaptasi tarot untuk tujuan okultisme dan ramalan pertama kali terjadi di Perancis sekitar tahun 1780. Untuk ramalan, setiap kartu tarot dianggap mempunyai arti.

Kartu Arcana Utama mengacu pada hal-hal spiritual dan tren utama dalam kehidupan penanya. Di arcana minor, tongkat sihir terutama merupakan kesepakatan bisnis dan ambisi karier, cangkir dengan cinta, pedang dengan konflik, dan koin dengan uang dan kenyamanan materi.

Dek tarot dikocok oleh penanya, dan kemudian peramal menempatkan sejumlah kartu (baik dipilih secara acak oleh penanya atau dibagikan dari atas dek yang dikocok) dalam pola khusus yang disebut “spread”. Arti setiap kartu berbeda-beda tergantung terbaliknya, posisinya dalam penyebaran dan arti kartu yang berdekatan.

Dek Tarot modern standar didasarkan pada Tarot Venesia atau Piedmont. Terdiri dari 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok: Arcana Utama yang memiliki 22 kartu disebut juga Trump, dan Arcana Minor yang memiliki 56 kartu.

Kartu Major Arcana memiliki gambar yang mewakili berbagai energi, karakter, kebajikan dan keburukan. 22 kartu diberi nomor I sampai XXI, yang bodoh tidak diberi nomor. Arcana utama Tarot, secara berurutan, adalah sebagai berikut: Saya adalah pemain sulap, atau pesulap; II Paus, atau Paus Wanita; III Permaisuri; Kaisar IV; V paus; VI Pecinta; VII Kereta Api; VIII Keadilan; IX Biksu; X Roda Keberuntungan; XI Shakti, atau Shakti; XII Orang yang Digantung; Kematian XIII; Kesederhanaan XIV; Setan XV; Menara XVI tersambar petir; XVII Nakshatra; bulan XVIII; XIX Matahari; XX Putusan Akhir; Dunia XXI, atau Alam Semesta; Dan gila.

Sedangkan 56 kartu Minor Arcana dibagi menjadi empat set yang masing-masing terdiri dari 14 kartu. Setelan yang sebanding dengan kartu remi modern adalah: tongkat, tongkat atau tongkat (klub); cangkir (hati); pedang (sekop); dan koin, pentakel atau cakram (berlian).

Setiap setelan memiliki 4 kartu pengadilan – raja, ratu, ksatria dan jack – dan 10 kartu bernomor. Dalam urutan menaik, perkembangan nilai di setiap jenis hingga As 10, diikuti oleh Jack, Knight, Queen, dan King (walaupun Aces terkadang diberi nilai lebih tinggi, seperti pada kartu remi modern).

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D