0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Rencana Sir Jim Ratcliffe yang akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas 2024 tampaknya akan membuahkan hasil. Sepertinya ada satu pemain yang sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Reformasi Ratcliffe dilakukan dengan menyingkirkan pemain-pemain yang tidak banyak berkontribusi. Tim Inggris akan berusaha menjual pemain untuk menambah uang sebelum merekrut pemain baru, setelah terlindungnya Manchester United dari ancaman Financial Fair Play.

Atas rencana tersebut, hampir seluruh pemain MU tidak aman. Tiga nama yang tak akan disentuh adalah Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, dan Kobbie Mainoo. Ketiganya merupakan pemain muda yang akan menjadi kunci pembangunan kembali Setan Merah oleh Ratcliffe.

Di antara banyak pemain yang dikatakan Ratcliffe sedang mempertimbangkan untuk pergi, bek Donny van de Beek adalah orang pertama yang mengonfirmasi dia akan pergi. Melalui agennya Guido Albers, Van de Beek diketahui sedang mencari klub baru di luar Inggris musim depan.

Simak tiga berita sepak bola teratas di dianrakyat.co.id dalam 24 jam terakhir di halaman berikut:

Rumor perubahan besar di Manchester United yang dilakukan Sir Jim Ratcliffe pada musim panas 2024 sepertinya akan menjadi kenyataan. Salah satu pemain sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer musim panas mendatang melalui agennya.

Ratcliffe berencana mengubah MU dengan menyingkirkan pemain yang kontribusinya kecil. Tim Inggris akan mencoba menjual pemain untuk mengumpulkan uang sebelum merekrut pemain baru. Pasalnya MU dihantui amukan Financial Times.

Hampir semua pemain MU dianggap insecure. Tiga nama yang tak akan disentuh adalah Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund, dan Kobbie Mainoo. Ketiganya merupakan pemain muda yang akan menjadi kunci pembangunan kembali Setan Merah oleh Ratcliffe.

Yang lain

Inter Milan sangat kuat di Liga Italia Serie A musim 2023/2024. Nerazzurri terpuruk di klasemen dan berhasil menyegel Scudetto usai mengalahkan rival sekota AC Milan di babak ke-33 pada 23 April 2024.

Keberhasilan proyek ini menandai gelar ke-20 Inter Milan sepanjang sejarah. Mereka juga ingin memperkuat gelar mereka sebagai tim yang layak dihormati rival mereka dari Italia setelah penampilan konsisten mereka dengan mengumpulkan 92 poin dari 36 pertandingan menjelang akhir waktu.

Yang lain

Pebalap Gresini Racing, Marc Marquez mendominasi balapan MotoGP Prancis 2024 di Stadion Le Mans, Minggu (12/5/2024). Start dari posisi ke-13, ia menyelesaikan balapan di posisi kedua.

Penampilan ini mengulangi performanya pada sprint race sehari sebelumnya. Bedanya, Marquez terus unggul di semifinal.

Yang lain

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D