0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Aktris muda Korea Selatan, Roh Jeong Eu sukses memukau penonton drama Korea dengan penampilan menawannya di berbagai judul. Dalam drama terbarunya, Hierarchy yang tayang di Netflix mulai Jumat 7 Juni 2024, Roh Jeong Eui kembali unjuk kemampuan aktingnya.

Jeong Yue memulai karirnya di usia muda dengan peran kecil sebagai Han Tae In dalam drama tahun 2011 ‘Bachelor’s Sayuran Store’. Namun, bakatnya segera menarik perhatian produser, sehingga dia mendapatkan peran utama pada tahun 2014. Pinocchio, ’18 Again’ pada tahun 2020, ‘Dear Em’ pada tahun 2021 dan ‘Our Beloved Summer’.

Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa, Jeong Eu berhasil meraih penghargaan pertamanya di dunia akting. Pada SBS Drama Awards 2021, Roh Jeong-eui memenangkan kategori Aktris Baru untuk perannya sebagai NJ dalam ‘Our Beloved Summer’.

Dalam drama ‘Hierarchy’, Jeong Eui Jung berperan sebagai Jae I, seorang siswa yang juga merupakan putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jeol Group. Karakternya yang kuat dan penuh kharisma berhasil menarik perhatian penonton.

Sebelum membintangi drama Hierarchy, Roh Jeong Eu yang lahir pada 31 Juli 2021 ini telah berakting di beberapa film dan acara TV.

Jika Anda mencarinya di Google dengan kata kunci seperti ‘Daftar Drama Roh Jeong Eui’, Anda akan menemukan judul dari banyak film dan acara TV yang pernah ia perankan. Drama Korea Roh Jeong Eui Bujangan Toko Sayur Semangat Pak Kim! Dream High 2 Pinocchio Witch at Court Kill It 18 Again Dear Me Film Hirarki Tersayang Kami Roh Jeong Eu

Dari daftar di AsianWiki, Roh Jeong Eui telah berakting di lebih dari lima film Korea, antara lain: The Phone Phantom Detective Fantasy of the Girls The Day I Did: Unclosed Case I Want to Know Your Parents Badland Hunters

Roh Jeong Eui memiliki akun Instagram @jeongeuiyam. Dia saat ini memiliki 1,2 juta pengikut. Sedangkan jumlah unggahannya mencapai 125.

Roh Jeong Eui memiliki tinggi 165 cm dan berat hanya 39 kg (kg). Namun, ada cerita menarik di baliknya.

Roh Jeong Eui menyesal mengungkapkan tinggi dan berat badannya di depan umum, yang rupanya membuat banyak wanita merasa tidak aman.

Dikutip dari channel Citizen6, Roh Jeong Eui menarik perhatian banyak wanita setelah mengungkap tinggi dan berat badannya secara terbuka.

Dikenal sebagai lambang ‘ukuran model ideal’, dia telah menyatakan keprihatinannya tentang tren makan tidak sehat di kalangan wanita dan menyesali pengungkapan tersebut.

Dalam keterangannya, Roh Jeong Eui menyampaikan harapannya agar remaja putri tetap mengutamakan kesehatannya secara keseluruhan, baik fisik maupun mental, berapa pun berat badannya.

Dalam wawancara yang dilansir Chosun Ilbo, disebutkan bahwa Roh Jeong Yoo mengaku menyesal atas terungkapnya ukuran tubuhnya.

Sebelumnya, Roh Jeong Eu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki tinggi 165 cm dan berat 39 kg, profil tubuh yang melebihi standar ukuran model konvensional.

Hal ini memicu perdebatan di kalangan penggemar dan menuai pujian, meski dengan perasaan penyesalan atas ketidaktahuan yang dirasakan.

Roh Jeong Eui menekankan bahwa untuk mencapai bentuk fisik seperti itu membutuhkan dedikasi dan kerja keras yang sangat besar.

Meski menjalani diet ketat, ia tetap menjaga tubuhnya melalui rutinitas olahraga yang konstan.

Namun, ia mencatat tren yang mengkhawatirkan di mana orang-orang lebih fokus pada penurunan berat badan secara cepat dibandingkan kesejahteraan secara keseluruhan, yang dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik dan mental.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Roh Jeong Eu menekankan pentingnya fokus pada kesehatan secara keseluruhan, bukan hanya fokus pada berat badan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D