0 0
Read Time:5 Minute, 30 Second

Amerika Serikat, dianrakyat.co.id – Nama rapper asal Amerika Serikat, P Diddy tengah ramai diperbincangkan dunia karena dugaan perdagangan seks. Berbagai cerita muncul yang membuat penonton senang.

Polisi AS menangkap P. Diddy pada 16 September 2024 atas tuduhan kekerasan, keterlibatan prostitusi, perdagangan seks, penggunaan narkoba dan berbagai kejahatan lainnya. Bintang hip-hop ini memiliki banyak julukan, seperti Diddy, Puff Daddy, Puff Diddy, dan Love. 

Skandal yang melibatkan P. Diddy terungkap saat mantan pacarnya, Cassandra Cassie Ventura, mengajukan gugatan dengan tuduhan pelecehan fisik, emosional, dan seksual. Cassie dan P. Diddy berkencan selama sebelas tahun meskipun hubungan mereka putus-putus. 

Cassie mengatakan, P. Diddy menghabiskan hidupnya dengan memaksanya melakukan aktivitas seksual. Selain itu, Cassie mengatakan pacarnya beberapa kali melakukan tindakan kekerasan fisik pada tahun 2017 hingga 2018.

Keikutsertaan artis-artis ternama membuat penonton ingin tahu lebih jauh. Youtuber Hakim Nessie berbagi banyak fakta mengejutkan terkait kasus P.Diddy. 

1. Ribuan baby oil dan pelumas ditemukan di kediaman P.Diddy

Departemen Keamanan Dalam Negeri AS sedang menyelidiki kediaman P. Diddy di Miami, Florida. Obat-obatan terlarang, lebih dari seribu botol baby oil, madu, dan tiga pucuk senjata AR-15 ditemukan. 

Rapper tersebut mengatakan dia menggunakan barang-barang ini untuk kekerasan seksual. Akibat penyerangan itu membuat warganet percaya dengan berbagai kejahatan yang dilakukan P. Diddy.

2. Bergabunglah dengan Bintang Top

Skandal P. Diddy yang menghebohkan dunia tak lepas dari tudingan banyak nama besar di industri hiburan Hollywood.

Kekompakan tersebut bermula dari tersebarnya foto-foto musisi dan artis AS P. Diddy. Dari Usher, Justin Bieber, Jay-Z, Beyonce, hingga keluarga Kardashian.

3. Dia diduga menggunakan kekerasan

Pria bernama asli Sean Combs ini menggunakan uang dan nama besarnya untuk melakukan hal tersebut.  Selain menjadi rapper, Diddy merupakan produser musik di Bad Boys Records yang ia dirikan pada tahun 1993. Diddy banyak mengeluarkan karya-karya populer di bawah label musik ini. Karena itu, nama P Diddy pun tercatat dan tenar di dunia hip-hop (magnet budaya). 

P Diddy telah memenangkan tiga Grammy Awards. Selama karirnya, ia bekerja sama dengan musisi ternama di industri musik, seperti Mariah Carey, New Edition, Babyface, TLC, Usher dan masih banyak lainnya. 

Tak hanya itu, artis berkulit hitam ini merambah di industri minuman keras. P Diddy juga pernah menggarap berbagai acara televisi sehingga membuatnya semakin populer di dunia hiburan Amerika Serikat.

Hingga akhir tahun 1990-an, kekayaan Diddy diperkirakan mencapai sekitar 100 juta dollar AS.

4. P.Diddy mengadakan pesta gay setiap tahun

Menurut rumor yang beredar, P. Diddy akan mengadakan acara tahunan di rumahnya setiap tahunnya. Sang rapper akan mengundang selebriti Hollywood untuk memeriahkan pestanya, seperti Paris Hilton, Leonardo diCaprio, Mariah Carey, Jay-Z, Kim Kardashian, Beyonce, Usher dan lainnya. 

‘Budaya’ ini diyakini diciptakan oleh P. Diddy pada tahun 1998 hingga 2009.  Peristiwa tersebut dikenal dengan nama White Party atau dikenal dengan Freak Offs. 

Diddy mengungkapkan, alasan dirinya mengadakan pesta seru tersebut karena ingin terhubung dengan kemajuan hip-hop. Namun momen tersebut dikira menjadi peluang bagi P.Diddy untuk memaksa bintang baru dan seluruh tamunya berhubungan seks. Mereka tidak diperbolehkan meninggalkan lokasi sampai pesta selesai.

Polisi menduga ribuan botol baby oil dan pelumas ditemukan di rumah P. Diddy untuk pesta seks tersebut. Pelecehan dapat berlangsung berjam-jam hingga berhari-hari. 

Selain memaksa mereka berhubungan seks, para peserta juga dibius. P. Diddy kemudian merekam aktivitas seksual para tamu tersebut menggunakan kamera tersembunyi yang ia sembunyikan.

5. Memaksa pacar mesra dengan pria lain

P. Diddy dikatakan berambut merah. Selain kekerasan fisik dan seksual, Cassie mengaku banyak mengalami tekanan emosional. Diddy memerintahkan Cassie untuk membawa senjatanya di dalam tas. penggunaan narkoba, dan berhubungan seks dengan pria lain.

Ben Brafman selaku pengacara P. Diddy membantah tuduhan Cassie. Brafman mengatakan Cassie pertama kali mengirim kliennya $30 juta untuk membeli hak cipta buku tentang kisah cintanya dengan P. Diddy. 

Terjadi perselisihan antara pengacara kedua belah pihak. Diddy membayar uangnya dan kasusnya diselesaikan. 

6. Tindakan kriminal P. Diddy semakin kuat sejak tahun 1990-an

Berkas perkara Cassie dan P. Diddy dikumpulkan secara otomatis dan aman sehingga dapat diakses oleh polisi. Dari sini disimpulkan kasus tersebut bukan hanya soal cinta antar sepasang kekasih, melainkan tergolong tindak pidana.

Polisi melakukan penyelidikan untuk mengusut kejahatan yang dilakukan P. Diddy. Polisi sedang mencari siapa pun yang terkait dengan kasus rapper tersebut dan orang-orang mulai melaporkan kejahatan yang dilakukan oleh bintang hip-hop.

Yang mengejutkan, pencatatan kasus pidana P. Diddy dimulai pada tahun 1990. Kasusnya berbeda, yakni pembatasan hak penerbitan artis, penggunaan senjata, narkoba, musik, senjata api, penyiksaan badan sendiri dan kelompok, bahkan berakhir. . kehidupan orang lain.

P.Diddy membantah semua tudingan tersebut. Namun, polisi curiga dan melanjutkan penyelidikan terhadap pacar Cassie.

7. Video P.Diddy yang menampilkan Cassie melakukan kekerasan menjadi viral

Pada 24 Mei 2024, media Amerika menayangkan rekaman CCTV lama sebuah hotel mewah di Los Angeles. P. Diddy terlihat menyambar, memelintir, menyeret, menendang dan melempar toples kaca ke arah Cassie. 

Rekaman kamera pengintai telah menjadi viral. Dua hari kemudian, P. Diddy membuat video penjelasan sambil menangis yang berisi permintaan maaf dan tanggung jawab. 

8. Cerita kekerasan seksual dari artis lain

Richard Down, mantan anggota girl grup Danity Kane, juga menceritakan kisah kekerasan yang dilakukan P.Diddy terhadap dirinya. Danity Kane adalah band di bawah label Bad Boy Records.

Richard Down mengungkapkan bahwa dirinya terus menerus dianiaya oleh P. Diddy, tidak mendapat makanan, tidak diperbolehkan istirahat, bahkan royaltinya tidak dibayar cukup. Setelah itu, berbagai kasus dari sang rapper pun ikut terlibat. 

9. Tuduhan P. Diddy mencapai 14 halaman

Banyaknya tuntutan pidana yang diajukan terhadap P. Diddy membuat berkas dakwaannya mencapai 14 halaman yang dikenal dengan Sean Combs Sealed Indictments. Secara umum, kasus-kasus tersebut mencakup perdagangan seks, perdagangan manusia dan partisipasi dalam prostitusi. P. Diddy divonis minimal 15 tahun dan penjara seumur hidup.

10. P.Diddy Mengaku Tidak Bersalah

Pada 16 September 2024, polisi menangkap P. Diddy di sebuah hotel di New York.  Dua hari setelah penangkapan, Rapper tersebut mengaku tidak bersalah. Pengacara P. Diddy menawarkan US$50 juta sebagai jaminan untuk memenjarakan kliennya. 

11. P. Diddy menjadi tahanan khusus

Hakim Federal Robyn F. Karnofsky menolak permintaan tersebut dan memerintahkan P. Diddy untuk tetap di penjara sampai hukumannya dijatuhkan pada minggu pertama bulan Oktober. Pacar Cassie ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn di sel khusus untuk mencegah P. Diddy bunuh diri.

12. Q. Diddy memiliki perusahaan kriminal

Dalam surat dakwaan, P. Diddy diduga memiliki sindikat kejahatan bernama Combs Enterprise dengan beberapa lini usaha. Salah satunya adalah label musik sang rapper, Bad Boys Entertainment.

Combs Enterprise diduga terlibat berbagai kejahatan. Meliputi pemerasan, kerja paksa, perdagangan seks, perdagangan internasional untuk tujuan prostitusi, pemerasan, penculikan, penyuapan, pembakaran, penggunaan narkoba, dan upaya menghalangi penegakan hukum. FBI menemukan 1000 botol baby oil di rumah P Diddy, Kenyataannya lebih mengejutkan. sesi (seks) yang biasa dilakukan Diddy.  dianrakyat.co.id.co.id 29 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D