0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Atta Halilintar punya alasan kuat untuk berbangga dengan pencapaian terbarunya. Dalam postingan di akun media sosialnya sendiri, suami Aurel Hermansyah ini menceritakan momen penting saat menerima ijazah SMA.

Atta Halilintar diketahui mengikuti program Paket C karena sebelumnya tidak tamat SMA. Dengan tekad dan kerja keras, ia akhirnya menyelesaikan studinya.

Di bawah ini beberapa foto Atta Halilintar yang bersyukur saat mendapat ijazah SMA. Ingin tahu seperti apa bentuknya? Yuk simak kontennya dari berbagai sumber yang dihimpun dianrakyat.co.id pada Kamis (19/09/2024).

Menghadapi banyak tantangan dalam hidupnya, Atta Halilintar sempat tertinggal dalam dunia pendidikan. Namun kini di usianya yang ke-29, YouTuber sukses ini akhirnya berhasil mendapatkan ijazah SMA melalui program Paket C.

Bagi Atta Halilintar, lulus SMA merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Meski tertunda, ia akhirnya berhasil mendapatkan gelarnya setelah menikah dan memiliki dua orang anak. Prestasi tersebut merupakan bukti komitmen dan kegigihan Atto dalam dunia pendidikan di sela-sela kesibukannya.

Tentu saja pencapaian tersebut patut disyukuri oleh Atta Halilintar. Ia langsung melihat ijazah SMA yang telah ia selesaikan. Nampaknya Atta akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah aku punya ijazah SMA di umur 29 tahun setelah aku lulus kemarin. Mau kerja atau kuliah…,” tulis Atta Halilintar dalam karangannya di laman Instagram attahalilintar.

Dalam foto-fotonya, Atta Halilintar tak hanya berpose sendirian, tapi juga mengabadikan momen indah bersama istri dan kedua anaknya. Aurel, Ameena dan Azura adalah orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya.

Unggahan ini pun mendapat banyak pujian dari warganet. Selain itu, banyak yang berharap Atta bisa mencontoh istri-istrinya yang tetap semangat melanjutkan pendidikan meski usianya tak lagi muda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D