0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Mata Panda merupakan perubahan gelap pada area bawah mata yang bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti stres, kurang tidur, kelelahan, dan paparan layar gawai yang berlebihan.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan krim mata yang tersedia dalam berbagai jenis dan bentuk. Kini, banyak merek yang memproduksi krim mata berkualitas.

Untuk membantu Anda memilih, berikut tips krim mata terbaik tahun 2024 untuk mengecilkan mata panda.

Dibanderol dengan harga Rp 84.000, krim mata ini efektif mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di sekitar mata. Diformulasi dengan bahan-bahan yang meremajakan, mengurangi garis-garis halus, meningkatkan kekencangan dan mencerahkan area mata.

Krim mata ini mengandung tripeptida untuk mengurangi kerutan dan lingkaran hitam di bawah mata dengan risiko iritasi minimal dan dijual dengan harga Rp 164.000.

Wardah Eye Cream dengan formula blur instan menyembunyikan kantung mata dan mengandung bisabolol untuk menenangkan kulit. Susu tidak mengandung alkohol, bersifat nonkomedogenik dan tidak menimbulkan jerawat. Diperkaya dengan bakuchiol, alternatif pengganti retinol, untuk mengurangi kerutan dan garis halus. Cocok untuk Anda yang intoleran terhadap retinol, krim mata ini dibanderol dengan harga Rp 91.000.

Dibanderol Rp 85.000, Joylab Eye Cream cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Tinggi nutrisi, krim mata ini melindungi kulit dan mengurangi mata bengkak.

Krim mata ini tidak hanya mengurangi garis-garis halus dan kerutan hingga 30%, tetapi juga memberikan efek meremajakan, mengencangkan dan elastis pada kulit di sekitar mata berkat pijatan lembut dari alat pijat kristal. Harganya Rp 229.000.

Gel mata yang mengandung asam glikolat, vitamin CG dan niacinamide efektif mengurangi mata panda. Aplikatornya yang terdiri dari 3 buah bola besi memberikan efek sejuk saat digunakan. Harganya €155,00.

Tersedia dengan harga Rp 155.000, krim mata ini hadir dengan bahan-bahan canggih yang membantu meningkatkan sirkulasi darah, penyerapan krim, dan mengurangi kantung mata. Dilengkapi juga dengan sensor sentuh otomatis untuk mengaktifkan getaran.

Keindahan krim mata Joseon dengan ginseng dan retinal mengencangkan kulit di sekitar mata, mengurangi garis-garis halus dan kantung serta lingkaran hitam di bawah mata. Cocok untuk semua jenis kulit, formulanya ringan dan cepat meresap, memberikan tampilan mata segar dan energik.

Glow Better adalah krim mata dengan warna natural yang tampak seperti concealer untuk menyembunyikan lingkaran hitam di sekitar mata. Dengan pemakaian teratur, lingkaran hitam berkurang. Harganya Rp 75.000.

True to Skin Eye in You merupakan krim mata topikal yang dilengkapi dengan perangkat bola kristal logam yang memberikan sensasi sejuk dan pijatan lembut untuk mata lelah. Produk ini tersedia dengan harga Rp 139.000.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D