0 0
Read Time:55 Second

Persib Bandung resmi mengumumkan pemain barunya sebagai persiapan berlaga di musim 2024/2025. Ini adalah Gustavo Franca.

Sebelumnya santer dibicarakan di media sosial bahwa Gustavo Franca akan pindah ke Persib Bandung. Bahkan pelatih Boyan Hodak berhasil menyembunyikannya.

Namun kabar tersebut ternyata bukan rumor belaka. Persib resmi mendatangkan Gustavo Franca, bek asal Brasil.

Direktur Sementara Bidang Olahraga PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitya Putra Herawan mengatakan perekrutan tersebut berdasarkan rekomendasi pelatih Boyan Hodak. Kontrak Gustavo Franchi berdurasi satu tahun.

Pelatih Boyan masih membutuhkan lebih banyak pemain untuk memperkuat lini pertahanannya. Makanya pelatih Boyan merekomendasikan bek asal Brasil ini, kata Adhit, Rabu (10/7/2024).

Gustavo Franca atau Gustavo Moreno de Franca merupakan pemain kelahiran Sao Paulo, Brazil pada 20 Juli 1996. Saat ini usianya sudah menginjak 27 tahun.

Gustavo Franca bermain di berbagai klub di Brazil dan Portugal. Ia terakhir bermain untuk klub divisi 2 Portugal CD Tondela dan kontraknya kini telah habis pada akhir musim 2023/2024.

Sebelum bekerja dengan Tondela, Gustavo juga bermain untuk Lanc (Divisi 3 Portugis), Sabail (Divisi 1 Azerbaijan), Leixoes (Divisi 2 Portugis) dan klub lokal Brasil Nacional Atlético Clube.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D