0 0
Read Time:2 Minute, 35 Second

JAKARTA – Puncak, Bogor, Jawa Barat masih menjadi destinasi wisata terpopuler. Buktinya, libur panjang akhir pekan lalu terjadi kemacetan parah. Faktanya, para pengemudi sedang tidur di pinggir jalan.

Ya, Puncak punya sejarah tersendiri bagi wisatawan. Selain liburan, banyak tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau pasangan sambil mengagumi pemandangan yang menakjubkan. Nah, berikut ini rekomendasi tempat nongkrong estetik di Puncak, Bogor.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Puncak1. Kopi Kabut dari Sevillage Kopi Kabut adalah sebuah kafe yang terletak di sebuah objek wisata di Seville. Dengan konsep outdoor, Kopi Haze menyuguhkan pemandangan alam puncak yang indah kepada pelanggannya. Tentunya Kopi Kabut bisa menjadi salah satu tempat pilihan bagi Anda yang ingin minum kopi, bersantai dan menikmati pemandangan.

Menu Haze Coffee sangat beragam, mulai dari hidangan berat, snack dan berbagai jenis minuman kopi dan non kopi. Sedangkan untuk kisaran harga menunya sendiri, fog coffee berkisar antara Rp 14.000 – 80.000. Detail menu dan harga dapat dilihat di akun Instagram @kopikabut_.

Lokasi: Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Jam kerja: Senin s/d Jumat pukul 09:00-22:00 WIB.

Sabtu-Minggu pukul 09.00-23.00 WIB.

2. Minum kopi di persawahan Seperti namanya, kafe ini menyuguhkan pelanggannya dengan pemandangan persawahan yang indah. Konsep Ngopi Di Sawah Cafe cocok banget buat kamu yang sedang mencari kafe dengan suasana damai dan butuh penyegaran dari hiruk pikuk kota. Suasana ala pedesaan ini menawarkan banyak menu dengan sentuhan Sunda jadul.

Misalnya kue jajanan pasar, sate pedas, mie oseng, tahu kembang dan masih banyak pilihan menu lainnya. Menunya sendiri dibanderol antara Rp 8.000 – 105.000. Cek akun Instagram @ngopidi.sawah untuk detail menu dan harga. Jika ingin suasana lebih santai, disarankan datang pada sore atau malam hari.

Lokasi : Jalan Puri Cemara Nomor 90, Gadog, Bogor.

Jam Operasional: Senin s/d Jumat pukul 11.00 s/d 21.00 WIB.

Sabtu – Minggu pukul 09:00 – 21:00 WIB.

3. Järvemaja Berjalan menuju puncak, Anda akan melihat sebuah kafe dengan eksterior bata merah. Lake House Cafe menjadi salah satu destinasi favorit untuk beristirahat sambil minum kopi.

Kafe ini memiliki 3 lantai yang dipenuhi dengan desain interior yang estetis. Selain itu, kafe ini menawarkan konsep menarik seperti sedang berada di tengah kolam renang yang luas. Kafe ini juga dikelilingi oleh pepohonan pinus yang membuat suasana Lake House Cafe semakin segar dan asri. Kisaran harga menu The Lake House Cafe sekitar Rp 20.000-55.000.

Lokasi: Jalan Tamani Safari no. 101C, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

Jam Operasional: Senin s/d Minggu pukul 11.00 s/d 21.00 WIB.

4. Kopi Pinggir Kali Sesuai dengan namanya, kedai kopi ini terletak di pinggir sungai, dengan pemandangan alam pegunungan yang indah dan suara gemericik air menciptakan suasana damai. Kafe ini menawarkan tempat duduk indoor dan outdoor. Selain itu, Kopi Pinggir Kali juga ramah terhadap hewan peliharaan sehingga cocok banget bagi yang ingin mengajak hewan peliharaannya jalan-jalan.

Menu di Pinggil Kali Coffee ini banyak variasinya mulai dari makanan berat, makanan ringan dan berbagai macam minuman. Kisaran harga menunya sendiri berkisar Rp 22.000 – 160.000. Detail menu dan harga dapat dilihat di akun Instagram @pinggirkali.coffee.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D