0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

CUPERTINO – Apple diperkirakan akan memperkenalkan pembaruan pada komputer kecilnya, Apple Mac Mini akhir tahun ini.

Mac Mini baru dikatakan lebih kompak, mirip dengan Apple TV.

Selain itu, Apple juga diperkirakan akan membawa beberapa perubahan pada port koneksi yang menyertainya.

Menurut laporan Bloomberg, Apple diperkirakan akan mengecualikan konektivitas USB-A di komputer Mac Mini masa depan. Sebagai gantinya, akan diganti dengan koneksi USB-C.

Hal ini mungkin sejalan dengan perubahan yang dilakukan pada laptop MacBook, yang tidak lagi menyertakan koneksi USB-A, dan fokus sepenuhnya pada USB-C.

Apple Mac Mini baru diharapkan menggunakan chip Apple M4, dan akan mempertahankan koneksi lain seperti Ethernet, HDMI, dan bahkan jack audio.

Kemungkinan besar, Mac Mini terbaru akan ditenagai oleh chipset M4 milik Apple. Chipset ini diharapkan bisa memberikan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.

Banyak laporan yang menyebutkan bahwa Mac Mini terbaru akan memiliki desain yang lebih kecil dan kompak. Ini mempermudah pengeposan di banyak saluran.

Mac Mini baru mungkin dilengkapi dengan port tambahan seperti USB-C dan HDMI untuk mendukung lebih banyak perangkat eksternal.

Dengan chipset M4, Mac Mini baru diharapkan menawarkan performa grafis yang lebih baik sehingga cocok untuk tugas kreatif seperti pengeditan video dan desain grafis.

Apple bisa memperkenalkan Mac Mini ini sekitar bulan Oktober, dan akan mulai dijual di pasaran pada akhir tahun 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D