0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

dianrakyat.co.id Tekno – Sebagai pengguna, Anda mungkin ingin tahu cara mengubah nada dering WhatsApp ke lagu pilihan Anda. Proses ini menjadi penting terutama ketika pengguna bosan dengan pilihan nada dering WhatsApp standar yang terdengar monoton.

Perlu diketahui bahwa WhatsApp memungkinkan Anda mengubah nada dering pesan atau panggilan masuk menggunakan berbagai opsi yang tersedia.

Namun, suara nada dering bawaan WhatsApp tidak selalu menarik bagi Anda. Bagi pengguna yang tidak menyukai opsi default, dimungkinkan untuk memilih nada dering dari file audio lain yang disimpan di memori telepon, misalnya.

Proses mengganti nada dering WhatsApp ke lagu pilihan Anda bisa menjadi pilihan menarik. Dengan perubahan tersebut, pesan masuk atau notifikasi panggilan di WhatsApp akan lebih bervariasi dan tidak terdengar monoton.

Bagaimana cara mengubah nada dering WhatsApp menjadi lagu Anda sendiri? Jika Anda tertarik untuk mencoba opsi ini, bacalah penjelasan berikut tentang cara melakukan perubahan tersebut dengan mudah dan praktis.

Cara mengganti nada dering WhatsApp menjadi lagu sendiri sangatlah mudah. Langkah pertama adalah menyiapkan rekaman audio atau file musik yang tersimpan di memori ponsel.

Setelah disiapkan, pengguna bisa mengganti nada dering WhatsApp dengan lagunya sendiri melalui menu pengaturan notifikasi ponsel. Penjelasan lebih detail mengenai cara mengganti nada dering WhatsApp menjadi lagu Anda sendiri adalah sebagai berikut: Mengubah Nada Dering Obrolan WhatsApp Buka aplikasi WhatsApp. Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar. Kemudian pilih “Pengaturan”. Pilih “Pemberitahuan” dari kumpulan menu yang tersedia. Karena Anda ingin mengubah nada dering obrolan WhatsApp, klik opsi “Suara pesan” di opsi “Pesan”. Kemudian pilih nada dering yang diinginkan. Anda dapat mendownloadnya menggunakan pengelola file, pengaturan musik, tema dan perekam. Pilih musik yang akan menjadi nada dering baru Anda ketika pesan WhatsApp muncul. sudah siap Mengubah nada dering WhatsApp Masuk ke aplikasi WhatsApp. Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas layar. Kemudian pilih “Pengaturan”. Di menu yang muncul, pilih “Pemberitahuan”. Gulir ke bawah, cari “panggilan”. Kemudian klik “Nada Dering”. Kemudian pilih nada dering yang diinginkan. Anda dapat melakukan ini menggunakan pengelola file, pengaturan musik, tema, dan perekam. Pilih lagu yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering baru Anda ketika ada panggilan telepon masuk di WhatsApp. sudah siap 5 Hal yang Belum Diketahui Tentang Channel WhatsApp Sudah setahun WhatsApp meluncurkan fitur Channel di seluruh dunia, termasuk Indonesia. dianrakyat.co.id.co.id 28 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D