0 0
Read Time:59 Second

Jerman – Belanda akan bertemu Inggris di semifinal Euro 2024. Pertandingan akan dimainkan di Signal Iduna Park Dortmund pada Kamis pagi WIB, 11 Juli 2024.

Di bawah ini adalah jadwal live streaming dan link live streamingnya.

Nama-nama pemain kedua tim pun mulai diketahui. Belanda harus mengandalkan trio penyerang Daniel Mullen, Memphis Depay, dan Cody Kakpo.

Pemain kelahiran Indonesia Tijani Reinders juga menjadi starter.

Sementara itu, Inggris bertaruh pada Harry. Kane menjadi satu-satunya striker, dengan umpan gagal dari Jude Bellingham dan Phil Foden.

Ada pula Kobe Mainu, pemain ajaib berusia 19 tahun yang kembali dipercaya sebagai starter.

Pemenang pertandingan antara Belanda dan Inggris akan menghadapi Spanyol di final.

Pertarungan tersebut disiarkan langsung di RCTI. Anda dapat menonton siaran langsung di Vision+ dengan mengklik di sini.

Mulai pukul 02.00 WIB.

Pengaturan

Belanda: Bart Verbruggen, Denzel Dumfries, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Xabi Schouten, Tihany Raeders, Daniel Mullen, Memphis Depay, Cody Kakpa

Inggris: Jordan Pickford, Mark Gehey, John Stones, Kyle Walker, Kieran Trippier, Declan Rice, Kobi Mainu, Bukayo Sakho, Jude Bellingham, Phil Foden, Harry Kane, saling menguntungkan. Ini Bentuk Kerjasama PSSI dan KNVB, Eric Tohir menyambut baik keterbukaan proposal kerja sama yang disampaikan dianrakyat.co.id.co.id pada 25 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D