0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

JAKARTA – Sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) meluncurkan program Gelegar PLN Mobile 2024 pada Sabtu (07.20) di Ciwalk Bandung. Program Gelegar PLN Mobile ini diselenggarakan sebagai wujud rasa terima kasih perusahaan kepada seluruh pengguna PLN Mobile. Selain kemudahan bertransaksi, PLN juga menyelenggarakan berbagai program loyalitas.

“Tujuannya untuk menciptakan kesadaran masyarakat dalam menggunakan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini kami buat untuk mendekatkan layanan kepada pelanggan dan memudahkan masyarakat mengakses layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN , Kita perlu mengkomunikasikan kemampuan PLN Mobile kepada masyarakat.

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan aplikasi seluler PLN, PLN mengucapkan terima kasih kepada program loyalitas Gelegar Maksi (Maksimalkan Penawaran) yang telah berjalan sejak tahun 2024. Pada bulan Januari, program ini memberikan hadiah perangkat elektronik kepada pelanggan berikut: 1 untuk melakukan transaksi PLN Mobile. – 10 kali per bulan.

Misalnya minimal 50k untuk membeli token. Rp, pembayaran tagihan listrik, transaksi peralatan baru, isi ulang listrik, instalasi sementara, pembelian pasar minimal $50,000.

“Kami telah menjalankan program undian sejak bulan Januari dengan berbagai hadiah di akhir bulan Desember. Hari ini adalah permulaannya. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang mengetahui paket PLN Mobile. Mereka juga dapat menggunakan fitur-fitur tersebut.” paket PLN Mobile juga bisa tambah energi, beli token listrik, bahkan bayar BPJS,” kata Daniel.

Pemenang Aplikasi Gelegar Maxi PLN Mobile akan diundi dan diumumkan melalui Aplikasi PLN Mobile. Super apps ini telah diunduh oleh lebih dari 75 juta ID Pelanggan Terdaftar (IDPEL). Selain itu, berbagai fitur seperti pembelian token listrik mulai dari Rs 5 lakh juga telah diperkenalkan untuk kenyamanan pelanggan. Rp, pembayaran tagihan listrik, pembacaan meter mandiri, pembelian pulsa/paket data jaringan, belanja.

“Perbanyak terus transaksi Anda di PLN Mobile untuk memenangkan undian bulan Desember. Setiap bulannya kami juga memberikan reward kepada pengguna PLN Mobile jika membeli token listrik atau membayar tagihan listrik sebelum tanggal 10. Kemudian mereka mencatat tagihan listriknya.

“Bagi yang tidak memenangkan undian bulanan, kami akan mengadakan pengundian lagi di bulan Desember – pengundian Gelegar PLN Mobile. Kami berharap kedepannya kami dapat lebih menyempurnakan dan mengembangkan aplikasi ini berdasarkan permintaan pelanggan.”

Berbicara pada acara peluncuran Gelegar PLN Mobile 2024 yang digelar di Chiwalk, Bandung, Daniel mengatakan acara tersebut berlangsung meriah dan mendapat sambutan baik dari masyarakat sehingga meninggalkan kesan mendalam bagi pihaknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D