0 0
Read Time:3 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Sosok Lauren Tsai kini menjadi sorotan internet setelah ia diduga berkencan dengan aktor Korea Selatan Park Seo Joon. Menurut ET Today, keduanya diduga menghabiskan waktu di Jepang.

Foto mereka di tempat yang sama juga muncul di media sosial. Awalnya tak ada yang menduga, namun pada Rabu 22 Mei 2024, netizen mulai mendengar rumor Park Seo Joon berpacaran dengan Lauren. 

Warga dunia maya menyoroti beberapa foto yang memperlihatkan seseorang berjaket dengan tas di bahunya. Meski tidak memperlihatkan sosok wanita tersebut secara keseluruhan, netizen mengaitkannya dengan foto Lauren Tsai karena dompet dan pakaiannya dinilai mirip.

Mengutip KBIZoom, Jumat (24 April 2024), agensi Seo Joon, Awesome ENT, mengatakan kepada TV Report bahwa sang aktor sedang sibuk dengan jadwalnya di luar negeri dan menghadiri berbagai acara merek. “Kami memahami sejumlah artis dan pejabat dari berbagai bidang diundang dalam acara ini. Kami meminta pengertian kalian karena sulit untuk mengkonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadinya di luar jadwal resmi,” kata agensi dalam sebuah pernyataan.

Pasca pemberitaan tersebut, publik pun penasaran dengan profil Laurent Tsai. Sejak tampil di serial Netflix Terrace House: Aloha State, ia dikenal luas sebagai ilustrator dan pelukis populer.

Lauren juga populer dengan pameran seninya yang bertajuk “18”. Wanita berusia 25 tahun ini juga menjalankan akun Instagram artistik @unreal.is.me, di mana setiap orang dapat melihat lebih banyak postingan artistik dan pribadinya. 

Lauren lahir pada 11 Februari 1998 di Massachusetts. Menurut situs Ssense, dia dibesarkan di Honolulu, Hawaii dan akrab dengan kehidupan pantai, meskipun dia lebih suka aktivitas di dalam ruangan.

Wanita Tionghoa-Amerika ini saat ini tinggal di Tokyo. Dia bisa berbicara bahasa Jepang. Karirnya dimulai ketika ia tampil di Terrace House: Aloha State musim 2016, sebuah reality show Jepang di mana enam orang asing tinggal di sebuah rumah bersama selama empat bulan.

Namun, lama setelah acara Netflix berakhir, dia pindah ke Tokyo, tempat karir modelingnya mulai menanjak. Lauren kemudian berpartisipasi dalam acara TV Meal and Legion ke-25 Shōsuke Tanihara. 

Dia saat ini fokus membangun karir seninya, yang merupakan “impian seumur hidupnya”. “Saya menemukan komunitas seni online: YouTube, DeviantArt, semua situs ini, dan sesuatu meledak dalam diri saya,” aku Ssense. 

Sebagai model, Lauren telah tampil di berbagai majalah, iklan, katalog dan peragaan busana, antara lain: di Jepang dan Hawaii. Pada tahun 2018, ia menggambar sampul varian untuk edisi pertama West Coast Avengers.

Pada tahun 2019, Lauren membuat varian sampul untuk Captain Marvel #1. Ia juga berkolaborasi dengan Mark Jacobs untuk membuat berbagai macam pakaian dan aksesoris. Jika melihat laman Instagramnya, Anda akan melihat bahwa ia telah berkolaborasi dengan banyak brand. 

Pada Januari 2019, ia berperan di musim ketiga dan terakhir dari seri FX Legion sebagai Switch, seorang mutan muda dengan kemampuan melakukan perjalanan waktu. Dia kemudian membintangi film Netflix tahun 2021 Moxie, disutradarai oleh Amy Poehler.

Tak hanya di layar, pada September 2023 Lauren menyutradarai video musik animasi Cool About It karya Boygenius. Pada Desember 2023, dia memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram. Namun Lauren jarang memposting aktivitas kesehariannya, kecuali yang berkaitan dengan seni dan kolaborasi merek.

Selain Terrace House: Aloha State, Lauren juga sukses tampil di serial lainnya. Berikut beberapa di antaranya: 1. Hal yang Menjerit di Depan Matahari (2017)

Film ini adalah bab pendek tentang ikatan, patah hati, dan rasa sakit. Film ini disutradarai oleh Julien Levy.

  2. Moxi (2021)

Film Moxie bercerita tentang seorang gadis pemalu berusia 16 tahun. Terinspirasi oleh masa lalu ibunya yang memberontak dan teman-teman barunya yang percaya diri, dia menerbitkan zine anonim yang menyerukan seksisme di sekolahnya. 

Lauren berperan sebagai Claudia dalam film ini. Film ini juga dibintangi oleh Josephine Langford, Sabrina Haskett, Hadley Robinson, Nico Hiraga dan masih banyak lainnya. 3. Permainan Mata-Mata (2022)

Serial Game of Spy bercerita tentang sekelompok agen rahasia yang bekerja untuk menyelamatkan negara, terutama ketika Jepang menjadi sasaran para penjahat. Mereka punya waktu 72 jam untuk menyelamatkan 14 juta penduduk Tokyo dari serangan teroris kelompok teroris Mundo.

Lauren Tsai berperan sebagai Rei Hiyama di Game of Spy. Selain Lauren Tsai, pemeran serial ini termasuk Yukio Ueno, Noriyuki Higashiyama, Tatsuya Ueda, Yukiyoshi Ozawa, Atsuro Watabe dan banyak lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D