0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

JAKARTA – Salah satu merek mobil mewah dunia, Ferrari selalu menarik perhatian para pecinta otomotif dengan desain ikonik dan performa mesinnya yang luar biasa. Tak heran jika kendaraan ini memiliki banderol harga yang sangat mahal bagi sebagian orang.

Di pasar Indonesia, PT Eurokars Prima Utama menawarkan Ferrari bersertifikat atau bekas sebagai importir dan distributor Ferrari eksklusif di Indonesia, yang menjual mobil mewah Ferrari bekas.

Karena harga jual kembali yang lebih murah dibandingkan unit baru, Ferrari ini punya peminatnya.

Meski merupakan mobil bekas, mobil Ferrari dari PT Eurokars Prima Utama ini dikatakan masih dalam kondisi yang sama seperti saat pertama kali dibeli. Artinya tidak ada perubahan.

Sedangkan untuk pembelian mobil bekas ferrari ini bisa dilakukan secara tunai atau menghubungi pihak finance untuk memudahkan kepemilikannya, karena setiap mobil sudah memiliki BPKB dan STNK sehingga pihak rental akan memprosesnya.

Jika ditelusuri dianrakyat.co.id Otomotif melalui situs resmi Ferrari Indonesia, ditawarkan mobil F8 Tributo, SF90 Stradale, 812 Superfast dan masih banyak tipe lainnya.

Berikut daftar harga lengkap mobil bekas Ferrari yang diambil dari situs resminya:

Ferrari F8 Tributo – 12.000.000 Ferrari SF90 Stradale – Rp. Harga emas 800.000.000 hari ini 28 September 2024: Produk Antam menghentikan harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam), hari ini Sabtu 28 September 2024 di Rp 1.461.000 per gram. dianrakyat.co.id.co.id 28 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D