0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

dianrakyat.co.id – RRQ Hoshi tampil bertenaga dan membantai Onic Esports di Final Grup Atas MPL ID Season 10 yang digelar di Jakarta pada Jumat malam (21/10/2022).

Berkat kemenangan tersebut, RRQ tak hanya berhasil melaju ke babak Grand Final, namun juga mengamankan satu tempat di Turnamen Internasional M4 World Championship.

Sempat kalah di game pertama, RRQ mampu membalikkan keadaan dan menyapu bersih tiga game berikutnya. Mental yang kuat memang menjadi ciri khas RRQ di Season 10 ini, di match kedua kemarin R7 dkk juga berhasil bangkit setelah kalah di dua match pertama melawan Aura Fire.

Rivaldi Fatah atau R7 usai mengalahkan Onic Esports mengaku bersyukur dengan M4 yang sukses mengamankan satu tempat di Grand Finals.

“Alhamdulillah kami hadir lagi di Seri M dan semoga bisa menang back-to-back,” kata R7 saat diwawancara usai pertandingan.

Sedangkan bagi Onic Esports, kekalahan tersebut membuat mereka harus melaju ke lower bracket. Onik akan bertarung melawan Aura Fire besok Sabtu (22/10/2022) untuk memperebutkan satu tempat di Grand Final dan juara kedua M Series.

Indonesia mendapat kuota dua tim untuk mengikuti M4 World Championship yang digelar di Jakarta pada Januari 2023. Tim-tim yang berhak mendapatkan kuota ini adalah juara dan runner-up MPL ID.

Pada pertandingan tadi malam, Onik dengan cepat menumpas RRQ Hoshi di game pertama. Onik hanya butuh waktu 14 menit untuk menghentikan perjuangan RRQ dengan skor telak 2-15.

Namun di game kedua, RRQ kembali pulih dengan cepat. Dalam waktu 15 menit, mereka menyudahi pertandingan dengan skor 17-8.

Pada game ketiga, Onik memberikan perlawanan sengit. Setelah 15 menit melakukan jual beli serangan, RRQ berhasil keluar sebagai pemenang.

Permainan dramatis terjadi di Game Empat. Serangan tarik-ulur terutama saat pertarungan Lord terus berlanjut hingga pertandingan berakhir pada menit ke-25.

Berkat kemenangan tersebut, RRQ akan memanfaatkan waktu istirahat sehari dan kembali mengikuti Grand Final pada Minggu (23/10/2022). Sedangkan Sabtu depan, Aura Fire dan Onik Esports akan berhadapan di final lower bracket.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D