0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Denpasar – Untuk lebih memahami pandangan generasi saat ini terhadap olahraga, Adidas melakukan penelitian global yang mengungkap dampak bullying di gym.

Penelitian menemukan hampir sepertiga orang enggan berolahraga di gym karena takut.

Faktor pendorongnya antara lain rasa takut diuji, kurang percaya diri dalam menggunakan peralatan, ketidakpastian tentang cara meningkatkan level latihan, dan tidak menjadi peserta latihan.

Saat mencari cara untuk mengatasi perasaan ini, tujuh dari sepuluh orang mengatakan bahwa pasangan olahraga membantu menghilangkan perasaan tidak nyaman dan takut, enam dari sepuluh orang cenderung lebih termotivasi, dan setengah dari frekuensi olahraga dilakukan

Berdasarkan data tersebut, Adidas bertekad mengatasi hal tersebut dengan menyelenggarakan High Intensity Interval Training (HIIT) Games dalam acara Adidas Strength Club Bali Edition.

Cabang olahraga HIIT yang diikuti sekitar 100 orang dari berbagai komunitas olahraga di Bali ini dipandu oleh dua brand duta Adidas Indonesia, Andrea Dian dan Fabrian, di Rooftop Living World Plaza Denpasar pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Brand Communication and Sport Marketing Adidas Indonesia Gracia Putri mengatakan, “Tujuan dari sesi olahraga ini adalah untuk membebaskan peserta olahraga dari batasan-batasan perundungan di gym, serta memberikan semangat kepada peserta secara fisik, mental dan fisik.”

Menurutnya, generasi atlet masa depan mungkin akan mengalami tekanan negatif yang dapat menghambat latihan dan menurunkan kepercayaan diri mereka.

“Untuk itu mulai saat ini kita sama-sama membangun rasa percaya diri untuk beraktivitas dan bersama-sama kita ciptakan lingkungan yang saling mendukung dalam olahraga,” ujarnya.

Selain itu, Adidas juga melayani para pecinta olahraga dengan merilis SS24 Strength yang meliputi apparel dan alas kaki serta sepatu Dropset 2, memberikan dukungan maksimal pada setiap gerakan latihan kekuatan.

SS24 menyertakan sepatu Dropset 2 yang dirancang untuk memberikan stabilitas dan dukungan pada setiap gerakan. Dilengkapi midsole yang rendah dan tahan lama untuk memudahkan pergerakan.

TLRD Impact Bra dibuat dengan teknologi silikon berlapis, dirancang untuk melenturkan, beradaptasi, dan menginspirasi kepercayaan diri pada tubuh penggunanya.

Optim Power Legging dibuat dengan teknologi silikon berlapis dan bahan yang nyaman untuk Celana Adidas Adimov. Dengan demikian, ia berhasil menyeimbangkan elastisitas dan dukungan untuk tampilan lebih ramping dan terasa dekat dengan kulit.

  Menggali potensi diri melalui kedisiplinan dan ketangguhan, kisah Capra IPDN Dengan memahami proses ini, kita dapat memetik pelajaran penting: inspirasi seringkali datang dari kegigihan dan keberanian untuk terus berjuang. dianrakyat.co.id.co.id pada 28 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D