0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

JAKARTA – Andre Taulany baru-baru ini mengumumkan permintaan cerai istrinya Rien Wartia Trigina alias Erin.

Permohonan cerai diajukan pada April 2024. Keduanya telah melalui berbagai proses persidangan.

Saat informasi mengenai proses perceraian tersebut mencuat ke publik, muncul berbagai alasan dan spekulasi di balik keputusan Andre untuk mengajukan gugatan cerai kepada sang istri. Bahkan kehidupan Erin pun terhubung dengan ini; Pasalnya, ibu tiga anak ini dikenal sebagai sosialita.

Andre dengan tegas membantah spekulasi tersebut. Ia menegaskan, ada perbedaan mendasar di antara mereka yang telah terjalin selama beberapa tahun dan akhirnya sepakat untuk berpisah. Andre tak ingin ada spekulasi buruk tentang dirinya maupun Erin karena proses perceraian ini. Nyatanya, hubungan Andre dan Erin masih terjalin erat hingga saat ini.

“Enggak, ini klarifikasi, hubungan saya dengan Erin masih baik sampai saat ini, jadi jangan ada pihak yang dipojokkan,” kata Andre Taulany saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (11/8/2024). ). ). )

Meski bercerai, Andre dan Erin tetap saling menghormati dan tidak ada perselisihan di antara mereka. Sebab, keputusan putus sudah disepakati bersama.

“Semua menjalani proses ini dengan baik, itu keputusan kita, jadi jangan saling menyalahkan,” tegasnya.

Ia pun meyakinkan bahwa hubungan Andre dan Erin masih baik-baik saja saat resmi putus. Apalagi pasangan ini memiliki tiga orang anak yang tumbuh dewasa dan penuh cinta. Untuk itu persatuan harus dijaga.

“Setelah perceraian, kami tidak lagi bermusuhan karena harus membesarkan anak bersama-sama,” kata Andre.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D