0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

JAKARTA – Avi Basalama, aktor tampan keturunan Arab dan Sunda kembali memerankan peran Zenab dalam serial Vision + Originals, Arab News 2.

Antusiasme masyarakat terhadap serial Arab ini bisa dimaklumi, mengingat Avi dulu, selain dari cerita, akting, dan lokasi syuting, inilah yang menjadi alasan mengapa mereka tidak menolak tawaran serial tersebut.

Avi mengatakan kepada Vision+, “Dulu, Arab News Musim 1 menghibur dan diterima dengan baik oleh masyarakat. “Saat aku melihat naskah season 2, itu lebih seru dan lucu, jadi aku tidak berpikir dua kali untuk mengambil peran itu.” tim

Menurut Avi, ia senang bisa bekerja kembali dengan para pemain dan kru “Arabic Mail 2”, menambahkan bahwa ia menghadapi beberapa tantangan selama pembuatan film “Arabic Mail 2”. Itu adalah cuaca terpanas di Bali.

Katanya, “Oh! Cuacanya bersahabat banget, mataharinya terik banget bikin pusing dan emosi meledak-ledak.”

Meski begitu, Avi tetap menikmati proses syuting serial berbahasa Arab Maklum 2 dan yakin serial tersebut akan kembali memukau penontonnya, apalagi Zenab yang antusias dengan perannya dan Umi suka bergosip dengan Laila.

Penggemar “Arabic Information 2” bisa melanjutkan kisah Aba Mahmoud dan Umi Lala dengan berlangganan Vision+. Nantikan serial asli Arab “Maklum 2” dalam daftar serial drama komedi Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui segala macam informasi mengenai seri terbaru Vision+, Anda dapat mengunduh Vision+ dari Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda dapat mengikuti akun resmi media sosial Vision+ @Visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Tonton+, nikmatilah, kapan saja, di mana saja!

#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D