0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Jakarta, 5 April 2024 – PT Toyota Astra Motor menyiapkan “Toyota Reserve Service” untuk menunjang aktivitas pelanggan selama Idul Fitri 2024. Sebanyak 310 titik layanan telah disiapkan untuk menjamin rasa damai, aman dan nyaman selama perjalanan. .

Beroperasi mulai 5 hingga 15 April 2024, PT TAM bekerja sama dengan jaringan diler resmi Toyota mengoperasikan 13 Toyota Alert Station di sejumlah jalur utama transportasi masuk dan keluar. Selain itu, terdapat 297 bengkel Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami mendukung perjalanan kepulangan dan liburan pelanggan selama Idul Fitri 2024 dengan mengoperasikan 13 Stasiun Tunggu Toyota 24 Jam dan 297 Stasiun Tunggu Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka seperti biasa pada hari libur nasional dan hari libur mulai Idul Fitri tahun ini,” — Direktur Pemasaran PT menjelaskan . . Mesin Toyota-Astra (TAM), Anton Jimmy Suvandi.

Selain bengkel penyelamatan yang biasanya tetap buka pada hari libur dan hari libur nasional, layanan lainnya juga buka 24 jam sehari untuk memastikan pelanggan dapat melakukan perjalanan tanpa kendala selama mudik dan Idul Fitri 2024, lanjutnya.

Selain itu, Toyota juga memperkenalkan Toyota Mobile Service (TMS) yang selalu tersedia di 297 bengkel resmi, selain itu, Emergency Roadside Assistance (ERA) yang standby 24 jam memberikan layanan derek pada kendaraan pelanggan Toyota yang ada. menghadapi masalah. masalah teknis pada tanggal 5 hingga 9 April 2024 (lalu lintas mundur) dan pada tanggal 13 hingga 15 April 2024 (lalu lintas pulang pergi). .

Pemilik mobil Toyota dapat memeriksa kendaraannya secara gratis di stasiun peringatan Toyota 24 jam. Ban, ketinggian air pada wiper kaca depan, sistem rem, kondisi oli, aki diperiksa. , kopling, penerangan eksterior-interior dan sasis. Dengan biaya servis dan suku cadang asli yang sama dengan yang tersedia di bengkel resmi Toyota, pelanggan mendapatkan keuntungan tambahan yaitu diskon biaya servis sebesar 25%.

Toyota Posko Siaga menawarkan fasilitas yang akan memanjakan pelanggan dan anggota keluarga berupa lounge atau lounge ber-AC yang nyaman dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV satelit, kursi pijat otomatis, serta area anak dan bermain. Jadi, sambil menunggu mobil diperbaiki, pelanggan dan anggota keluarganya bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

“Dengan semangat perbaikan terus-menerus, dari tahun ke tahun PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berupaya meningkatkan pelayanan pelanggan pada perayaan mudik dan lebaran agar ‘dapat merasakan rasa damai di jalan.’ – pungkas Anton. Perubahan Nama Toyota Menurut Toyota, perubahan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan konsumen mengenali berbagai pilihan mesin yang tersedia. dianrakyat.co.id.co.id 27 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D