0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Apakah Saul Canelo Alvarez, Tim Chiu atau Carl Froch adalah petinju pengkhianat yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun? Ketiga petinju ini dinilai sulit dikendalikan dan lebih memilih mengikuti kemauan sendiri dalam menentukan lawannya.

Saul Canelo Alvarez dan Tim Sizyu tak mau dikelola oleh Alalcik, pria Turki yang dikenal punya uang untuk mengelola semua petinju yang mereka inginkan. Dia biasanya yang memulai jabat tangan dengan promotor, yang tidak hanya berjabat tangan dengan orang lain, tetapi juga merupakan kunci masa depan tinju.

Faktanya, itulah sebabnya promotor dengan senang hati menggandeng tangannya dan melakukan apa yang dia minta. Banyak petinju lebih suka bekerja dengan pelatih asal Turki dan membiarkannya membimbing mereka dengan cara yang dulunya merupakan tugas dan hak istimewa promotor.

Mengenai petarung ini, Anda akan berada di tangan yang lebih baik di tahun 2024. Di tangan Alalshik, dia tidak hanya mendapatkan uang, tetapi dia juga memiliki promotor sendiri di tengahnya. Jadi, dari sudut pandang finansial, mereka tahu masuk akal untuk mematuhi Alalshik dan melawan lawan pilihannya.

Para pembangkang yang kalah jumlah berisiko dikucilkan dan diusir. Misalnya, Tim Shiv baru-baru ini dikecam di depan kamera oleh Alalshik karena tidak menyetujui jabat tangan dan malah mempertahankan otonomi dalam hidupnya.

Begitu pula dengan Saul Canelo Alvarez, satu-satunya petinju yang menandingi kekuatan Alalshik, merasakan murka Yang Mulia karena bermain keras dengan mainan baru favorit Alalshik, Terence Crawford. Ternyata jawaban tersebut salah, dan kini Canelo menjadikan dirinya sebagai lawan, mengungkap sisi lain Alalchik yang sebelumnya tersembunyi dari publik.

Kini semakin terbuka dan percaya diri, Alalshik jelas tak mau disuruh, dan sebelum mendengar hal tersebut ia sangat yakin bahwa pertarungannya di tinju tidak akan tertantang. Dia punya alasan kuat untuk meyakini hal itu, terutama mengingat cepatnya berbagai promotor sepakat untuk bergandengan tangan dalam lingkaran raksasa.

Selain itu, tidak dapat disangkal bahwa pengaruh Alalashiq dalam dunia tinju yang besar dan berkembang telah menghasilkan beberapa pertarungan luar biasa yang tidak akan mungkin terjadi tanpa semangat dan kecakapan finansialnya. Untuk ini, Alalashiq patut dipuji atas rasa hormat dan komitmen mereka. yang memungkinkan dia untuk menikmati konten olahraga dengan mudah dan mendanai petualangan kecilnya.

Pendekatan ini tentu saja mengurangi risiko. Hal ini memungkinkan promotor untuk menjadi promotor bagi dirinya sendiri, bukan menjadi pejuang, yang merupakan impian sebagian orang. Namun, seseorang seperti Canelo memiliki setidaknya satu pilihan dalam masalah ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D