0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Pameran PEVS 2024 menjadi panggung PT Neta Auto Indonesia meluncurkan Neta V-II. Ini merupakan model terbaru yang menggantikan model sebelumnya yang diluncurkan Oktober tahun lalu.

Neta V-II telah mengalami pembaharuan baik pada eksterior maupun interior, serta penambahan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman.

Harga Neta V-II di muka Rp 200 jutaan, kata Jerry Juan, Managing Director PT Neta Auto Indonesia saat peluncuran di JIEkpo, Kemaioran, Jakarta, Selasa (30/04/2024).

Dikatakan juga bahwa 1.000 pelanggan pertama berhak mendapatkan garansi seumur hidup untuk baterai, penggerak, dan unit kontrol mesin. Selain itu, ada saldo PLN Mobile sebesar Rp 2,5 juta atau setara 1000 kV, serta gratis wall charger.

 

 

Direktur Brand dan Pemasaran PT Neta Auto Indonesia Yusuf Anshor mengatakan, program harga khusus di muka ini berlaku hingga grand launching Neta V-II yang diharapkan pada akhir Mei 2024.

“Kami berharap Neta V-II dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan listrik yang canggih, berkualitas, dan cerdas sebagai pendamping di masa depan,” kata Yusuf.

Neta V-II mengusung konsep simpel, elegan, berjiwa muda yang diwujudkan dengan gril berpenampilan Starlight, Galaxy electroplating, dan lampu depan LED di bagian depan, ditambah velg berukuran 16 inci yang menambah sentuhan sporty.

Mobil listrik produksi dalam negeri dengan kondisi full knock down (CKD) ini memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.540 mm.

Neta V-II tersedia dalam empat warna eksterior yakni Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey. Sedangkan interiornya terdiri dari tiga warna antara lain optic white, biru, dan hitam klasik.

 

Mobil listrik ini juga menawarkan kenyamanan kabin dengan jok dan lingkar kemudi berbahan kulit premium, sandaran tangan tengah depan, serta detail futuristik termasuk kokpit tombol tekan, keyless entry dan touchless start, pengisian daya telepon nirkabel, serta konsol tengah beresolusi tinggi berukuran 14,6 inci kontrol. layar.

Kapasitas bagasinya juga cukup besar, mampu menampung 335L dan bisa sampai 588L, sangat cocok untuk anak muda yang aktif dan membawa lebih banyak barang saat bepergian.

Sistem ADAS yang mereka namakan “Neta Smart Driving” memiliki sembilan (9) fungsi yang meliputi Forward Collision Warning (FCV) untuk mendeteksi objek di depan dan menghindari potensi tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang akan menerapkan pengereman otomatis ketika bertabrakan dengan fasilitas. , Forward Vehicle Start Warning (FSA) yang mendeteksi pergerakan kendaraan di depan kendaraan.

Fitur keselamatan lainnya meliputi Full Speed ​​Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Driving Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDV), Lane Keep Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Sekadar informasi, pre-book Neta V-II selama PEVS 2024 dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 5 juta. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan Lucky Dip iPhone 15 Pro, Smart TV 55 inci, Redmi Note 13 Pro, Golden Bar, dan MAP Voucher.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D