0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Belum lama ini kita mendengar kabar bahwa Pepep ST12 telah merilis lagu terbaiknya ‘Lebaran’. Lagu ini diciptakan untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Menariknya, lagu ciptaan Pepe ST12 ini telah dinyanyikan oleh seluruh artis yang bernaung di bawah label rekaman tersebut. Nama-nama artis dan penyanyi yang turut serta di dalamnya antara lain Dimansya Laitupa, Shara Clara, Urizana Septisa, Salma Putri, Rayhan, Fahri Ahmad, Rafa Afar, Latoya De Laraza, Dina Rabbi dan Qutbuz Sakha.

De Breeze, BSD City, Tangerang, 20 Maret 2024d, Rabu, mengutip ucapan Direktur Media Dua Suwara William Tan: “Melalui lagu Idul Fitri ini, kami di Dua Suwara Media berharap masyarakat dapat mengenal karya dan artis kami.” Melalui dianrakyat.co.id.co.id.

William mengatakan, lagu Idul Fitri diciptakan untuk merayakan bulan suci Ramadhan.

Lagu Lebaran yang dibawakan seluruh penyanyi diciptakan langsung oleh Pepe dari Grup Musik ST 12. Pepe mengaku senang saat para artis tersebut menampilkan musiknya. Karena mereka mempunyai sifat musikal yang kuat.

“Saya sangat senang karena sifat musiknya cocok dengan suara penyanyinya. Pepe berkata: “Senang sekali mendengar lagu ini.

Pepe mengapresiasi para penyanyi baru ini bisa membawakan lagunya dengan baik dan menarik minat penikmat musik Tanah Air.

“Mereka bernyanyi dengan sangat baik. Jujur saya suka dengan hasil akhir lagu ini dengan kombinasi suara mereka,” jelas Pepe.

Dua Suwara Media adalah label musik digital dan perusahaan penerbitan yang didirikan pada awal tahun 2023. 

“Kami bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri musik digital, dengan fokus pada produksi dan distribusi musik yang kreatif dan inovatif,” kata Sandy Montero, presiden dan direktur PT Dua Suara Media. Lahir pada 12 November 1998, perjuangan Cecil Yang sebagai rapper wanita dan debut di dunia hip-hop mengungkap bahwa lagu ini awalnya tidak dimaksudkan untuk menjadi single debutnya. dianrakyat.co.id.co.id 26 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D