0 0
Read Time:2 Minute, 38 Second

JAKARTA. Banyak drama Korea dan film Han Sun Hwa yang sangat populer, termasuk drama baru My Cute Gangster yang masih syuting.

Han Sung Hwa merupakan aktris berusia 33 tahun yang lahir di Busan pada 6 Oktober 1990. Dia adalah mantan anggota girl grup Secret dari TS Entertainment. Dia memulai debut hiburannya pada tahun 2004 ketika dia berpartisipasi dalam Superstar Surdianrakyat.co.idl SBS sebagai finalis.

Karir aktingnya sangat sukses dan ia telah memenangkan banyak penghargaan seperti Aktor Terbaik dari MBC Drama Awards pada tahun 2014 dan New Star Award 2014 dari SBS Drama Awards.

Percobaan pertamanya dalam serial TV terjadi pada tahun 2010 ketika ia memainkan peran pendukung dalam More Magical Every Day. Han Sung Hwa baru mendapat inspirasi untuk menjadi aktris besar pada tahun 2014 ketika ia memerankan Kang Se Ah di Married Not Dating.

7 Drama dan Film Korea Paling Terkenal karya Han Sun Hwa

1. Menikah, Belum Pernah Berkencan (2014)

Foto: tvN

Married Not Dating merupakan debut drama Han Sun Hwa sebagai pemeran utama. Serial yang memiliki 16 episode ini bisa disaksikan di iQIYI.

Drama ini bercerita tentang seorang ahli bedah plastik sukses bernama Gong Ki-tae (Yeon Woo-jin). Sejak ia berusia 33 tahun, keluarga Ki-Tae menekannya untuk segera menikah.

Di sini ia bertemu Jang-mi (Han Gru), seorang wanita berusia 29 tahun yang selalu memimpikan cinta sejati. Sementara itu, Han Sung Hwa adalah seorang wanita kaya raya yang juga merupakan mantan tunangan Ki Tae bernama Kang Se Ah.

2. Sekolah 2017 (2017)

Foto: KBS2

Dalam serial drama ini, Han Sun Woo berperan sebagai Han Soo Ji yang kemudian menjadi petugas polisi sekolah. Drama yang tayang di iQIYI dan Viu ini sebenarnya menampilkan berbagai permasalahan yang dihadapi para siswa SMA.

Di sekolah ini, ada seorang siswa bernama Ra Eun-ho (Kim Se-jung), yang memiliki watak ceria dan bercita-cita menjadi seorang atlet. Namun suatu saat ia harus menghadapi masalah yang mengancam masa depannya.

Eun-ho menemani Hyun Tae-woon (Kim Jung-hyun), putra seorang kepala sekolah dengan kepribadian yang sulit dan kompleks. Kemudian mereka semua bersatu untuk memerangi korupsi di sekolah dan melakukan perubahan.

3. Pernikahan (2021)

Foto: JTBC

Dalam drama Korea ini, Han Sung Hwa berperan sebagai Choi Yeon Soo versi muda yang diperankan oleh Kim Hyun Joo. Dia adalah seorang pengacara dan pembela hak asasi manusia.

Serial ini bercerita tentang Han Jung-hyun (Ji Jin-hee), yang merupakan agen rahasia dengan nama misterius. Jung Hyung menemukan cintanya pada Yeon Soo.

Namun, setelah mereka menikah, Jung Hyun rupanya memiliki masa lalu kelam yang mengancam kehidupan mereka.

Konflik muncul antara keinginan Jung-hyun untuk melindungi keluarganya dan keinginan Yeon-soo untuk menjamin keadilan.

4. Bekerja Nanti, Minum Sekarang (2021)

Foto: tvN

Han Sun Hwa berperan sebagai Han Ji Yeon, seorang wanita lajang berusia 30 tahun yang bekerja sebagai instruktur yoga. Ia memiliki dua orang sahabat bernama Ahn So Hye (Lee Sun Bin) dan Kang Ji Gu (Jung Eun Ji), dan mereka sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela jadwal kerja.

Ketiganya memiliki tekanan dan tantangan berbeda yang dihadapi, namun mereka bisa saling mengandalkan dan meminta dukungan satu sama lain. Drama ini menampilkan persahabatan ini dengan cara yang menarik. Serial dua musim ini ditayangkan di Viu dan Vidio.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D