0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Nama Naomi Zaskia mendadak menjadi trending topik pada Senin sore, 13 Mei 2024. Naomi Zaskia menjadi pusat perhatian netizen setelah foto candidnya bersama seorang politikus.

Saat akun gosip @tante.rempong.official diunggah, terlihat sosok perempuan dan laki-laki saling berpelukan. Wanita yang diyakini bernama Naomi Zaskia itu memegang leher sang pria, sedangkan sang pria memegang pinggang dan punggung sang wanita. Pria itu pun tampak memeluk wanita itu dengan erat. Gulung lagi, oke?

Dari foto terlampir, wanita tersebut disebut merupakan artis berinisial NZ. Saat ini dikatakan bahwa orang tersebut adalah seorang politisi. Wajah wanita itu tidak jelas karena dia tampak memalingkan muka dari kamera. Sementara itu, wajah pria tersebut tampaknya telah disensor.

Sontak, sosok artis dan politisi pria Selandia Baru menarik perhatian warganet. Namun banyak orang yang meragukan identitasnya. Bahkan banyak yang menduga Naomi Zaksia berasal dari Selandia Baru.

Sebagai informasi, Naomi Zaskia sendiri sempat menjadi pusat perhatian netizen karena kedekatannya dengan komedian Şule.

Netizen berkomentar, “Mantan pacar Sule, Naomi Zaskia, kaya raya.”

Netizen lainnya bertanya, “Naomi Zaskia?” dia bertanya.

“Aku ingat Sul memberikan hak istimewa alfa kepada pacarnya, tetapi setelah mereka putus, mereka mengembalikannya,” kata yang lain.

“Naomi Zaskia,” sapa yang lain.

Banyak juga netizen yang mengolok-olok sosok pria tersebut karena wajahnya yang pucat.

Ada netizen yang berkata, “Kamu buka-bukaan, kamu pilih blur laki-laki itu, sayang sekali gan, Mimin takut.”

“Artis itu populer..laki-laki itu seksi, jadi palsu,” kata salah satu warganet.

“Kenapa mereka hanya menghidangkan dan menggoreng perempuan? Padahal keduanya (laki-laki dan perempuan),” sahut yang lain

“Garis cowoknya buram,” sahut yang lain.

Belum diketahui siapa yang melihat sosok Selandia Baru dan politisi pria viral tersebut berpelukan dan adu mulut. Namun, nama Naomi Zaskia diduga merupakan artis asal Selandia Baru. Apalagi, Naomi Zaskia tak menanggapi banyaknya netizen yang menudingnya sebagai dirinya sendiri. Merayakan ulang tahunnya, Verrell Bramasta mendapat dukungan penuh dari keluarga dalam karirnya. Hampir satu dekade kemudian, Verrell mencoba peruntungan di dunia politik. Keputusan bergabung dengan PAN pada tahun 2023 menandai babak baru karier. dianrakyat.co.id.co.id 11 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D