0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Kitchenette menghadirkan suasana berbeda dan menu baru di gerai barunya di Bintaro XChange 2. Gerai ke-10 Kitchenette hadir dengan desain modern dan menu baru yakni kue ayam dan susu.

“The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining merupakan sebuah pengalaman yang menawarkan tampilan baru dan menu yang menarik. Menu baru kami menawarkan beragam pilihan yang mencerminkan pemahaman kami tentang apa yang disukai dan diharapkan pelanggan,” ujar Presiden Direktur Ismaya Group, Cendyarani , Jumat (29/8/2024).

Menu baru yang ditawarkan Kitchenette adalah Chickenette dengan 14

Aneka masakan ayam. Ayamnya direndam selama 24 jam dengan campuran delapan bumbu berbeda. Hasilnya adalah rasa yang kaya dan halus.

Manajer Pemasaran Ismaya Group Sarah Mercy menjelaskan, sajian baru ini terbagi dalam tiga kategori menarik. Pertama, gubuk ayam bebas rasa bersalah dirancang untuk pengunjung yang sadar kesehatan. Pilihannya termasuk salad ayam dan ayam panggang.

Lalu ada Comfort Chickenette yang menawarkan hidangan familiar dan lezat. Menunya dibagi menjadi hidangan pembuka ringan dan hidangan utama.

Terakhir, Chickenette Explorer melayani pecinta kuliner dengan hidangan ayam favorit dari lima negara. Kategori ini mengajak Anda menjelajahi cita rasa global tanpa meninggalkan meja makan.

Selain itu ada kue susu untuk menu hidangan penutupnya. “Kuenya dipajang di bar dan ketika dipesan, server kami memotong kue menjadi beberapa irisan dan menuangkan susu di atas kuenya,” kata Sarah.

Ada empat jenis kue susu. Yaitu Vanilla Strawberry dengan kue susu vanilla yang dihias dengan krim dan irisan stroberi segar, Biscoff Crumble menawarkan kue susu yang dihias dengan krim dan remahan Biscoff yang renyah. Terakhir, Kue Pistachio adalah kue susu pistachio yang dihias dengan krim dan pistachio

Dihaluskan, dan Kue Coklat Susu.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D