0 0
Read Time:3 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Huawei resmi meluncurkan Huawei Watch Fit 3. Perangkat ini merupakan jam tangan pintar persegi pertama Huawei. Jam tangan pintar berpenampilan cantik dan fitur kesehatan lengkap ini dibanderol Rp 2 jutaan dan bisa dibeli mulai 21 Mei 2024.

Saat memberikan presentasi di Indonesia, Selasa (21/05/2024), President of Smart Wearable sekaligus lini produk utama Huawei Consumer Business Group, Rico Zhang, mengatakan: “Saat ini, jam tangan pintar tidak hanya digunakan untuk menunjang aktivitas olahraga. tetapi juga untuk membuat penggunanya tampil gaya. .

Huawei Watch Fit 3 disebut-sebut akan menghadirkan berbagai penyempurnaan yang membuatnya semakin andal sebagai asisten pribadi untuk menunjang penampilan sehari-hari yang stylish, apalagi dengan kemampuan memilih warna strap yang penuh warna.

Perangkat Huawei ini memiliki casing setebal 9,9 mm dan berat 26 gram, sehingga mulus dan fleksibel. Pilihan warna yang ditampilkan adalah hitam, putih bulan, merah muda dan hijau.

Sedangkan untuk warna abu-abu dengan tali nilon bisa dibeli seharga Rp 2,3 juta. Huawei memberikan masa promosi hingga 18 Juni 2024, di mana pembeli bisa mendapatkan bonus earphone Huawei Freebuds SE 2 senilai Rp 470.000.

Berbicara mengenai jam tangan pintar Huawei, tidak lepas dari kesadaran masyarakat akan pelacakan kebugaran sebagai salah satu cara untuk menunjang gaya hidup mereka.

Tak heran jika Huawei membekali Watch Fit 3 dengan fungsi seperti memantau kualitas tidur, detak jantung, dan kadar oksigen. Huawei Watch Fit 3 juga mendukung fungsi penghitung kalori yang memungkinkan pengguna menghitung kalori dengan mudah dan otomatis.

Dari segi spesifikasi, Huawei Watch Fit 3 mengusung layar AMOLED berukuran 1,82 inci (rasio 480 x 408 piksel) dengan lekukan di keempat sisinya.

Layar ini memberikan pengalaman imersif dengan rasio screen-to-body sebesar 77,4%. Layar jam tangan pintar ini juga nyaman dilihat dalam cahaya terang karena kecerahannya mencapai 1.500 nits.

Soal strap, Huawei mengklaim jam tangan ini menggunakan material strap yang berbeda. Mulai dari fluoroelastomer yang lebih tahan keringat, bahan kulit untuk penyuka gaya klasik, hingga nilon.

Jika Anda bosan dengan strap yang disertakan, Huawei Watch Fit 3 juga bisa dengan mudah menggantinya. Pasalnya, perusahaan menggunakan metode quick change belt untuk memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi.

Namun, dari segi tampilan, agar pengguna mendapatkan pengalaman layar jam tangan pintar yang mengesankan dengan cara yang lebih personal, mereka dapat menyesuaikan tampilan jam yang terdiri dari pilihan ikon yang ditampilkan. Baik Anda menggunakan gelembung berkilauan, mode emoji seru, atau ilusi waktu untuk menampilkan waktu yang lebih seru.

Huawei Watch Fit 3 memperbarui jajaran fitur pemantauan kesehatan serta asisten kebugaran. Salah satu fitur pelacak kebugaran adalah fitur pemantauan tanda-tanda vital TruSleep 4.0 yang dapat mencegah masalah tidur seperti sleep apnea.

Stay Fit juga memiliki fitur pelacakan kalori untuk membantu Anda mengoptimalkan pola makan. Misalnya untuk memeriksa kadar gula darah, asupan lemak dan protein.

Agar pengguna dapat berolahraga lebih intens, Huawei Watch Fit 3 memiliki fungsi asisten kebugaran yang mendukung lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 opsi instruksi kebugaran.

Daya tahan baterai hingga 10 hari

Salah satu hal yang banyak dikeluhkan pengguna jam tangan pintar adalah baterainya yang cepat habis. Sedangkan untuk Watch Fit 3, Huawei menjanjikan jam tangan tersebut bisa dipakai hingga 10 hari dengan berbagai fitur kebugaran aktif.

Saat baterainya habis, Huawei menjanjikan pengisian cepat hanya dalam 5 menit, sehingga bisa digunakan hingga beberapa jam. Selain fitur pelacakan, jam tangan ini juga hadir dengan banyak fitur bawaan mulai dari membalas chat cepat WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memudahkan pengguna untuk tetap terhubung.

Watch Fit 3 sendiri tidak hanya bisa dipasangkan dengan perangkat Android atau HarmonyOS, tapi juga dengan smartphone iOS.

 

 

 

 

Bersamaan dengan peluncuran Huawei Watch Fit 3, Huawei juga mengumumkan versi baru Huawei FreeClip TWS dan Huawei Watch GT 4.

Varian baru Huawei FreeClip tersedia dalam warna beige dan dibanderol dengan harga Rp 2,7 juta. Selama masa promosi 21 Mei hingga 18 Juni 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis Huawei Band 8 seharga Rp 659.000.

Sedangkan Huawei Watch GT 4 versi baru adalah Vern Green yang tersedia dalam varian ukuran 41 mm. Jam tangan ini bisa dibeli seharga Rp 3,2 juta. Konsumen yang membelinya berkesempatan mendapatkan Huawei Freebuds SE 2 senilai PLN 470.000 secara gratis. Rp.

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D