0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Siapa yang tidak suka festival musik? Bagi kaum milenial dan Gen-Z, festival musik bukan hanya sekedar menikmati pertunjukan, namun juga merasakan kemudahan dan kemudahan dalam segala aspek, termasuk dalam transaksi finansial. Sound Project 7 Music Festival akan diselenggarakan pada tanggal 9-11 Agustus 2024 di EcoConvention & Ecopark Ancol, Jakarta, dengan suasana seru dan energik. Di tengah kemeriahan acara, BRImo menjadi partner resmi mobile banking untuk menjamin pengalaman festival.

Kemudahan transaksi non tunai

BRImo memahami kebutuhan generasi muda yang lebih menyukai transaksi non-tunai. Dengan aplikasi mobile banking ini, Anda dapat melakukan berbagai transaksi.

BRImo menawarkan beragam promosi menarik untuk pengunjung The Sounds Project. Salah satu promosi yang patut diwaspadai adalah diskon hingga 50 persen pembayaran penggunaan QRIS di BRImo, sumber tabungan, dan dana Kartu Kredit BRI di merchant yang berpartisipasi.

Bagi anda yang belum memiliki BRImo, jangan khawatir karena banyak sekali booth BRImo yang bisa membantu anda mendownload BRImo anda di acara The Sounds Project 7, karena setiap anda membuka rekening tabungan BRI BritAma di BRImo, anda berkesempatan mendapatkan Bonus Tabungan Emas atau e-voucher Rp 100rb . Dapatkan juga Rp 250k untuk membuka paket BritAma melalui BRImo dengan masa kerja 24 bulan.

Kolaborasi seru dan kejutan liburan

Sound Project 7 akan menjadi acara yang luar biasa, dengan lebih dari 90 artis tampil di lima panggung selama tiga hari. Festival ini tidak hanya menampilkan artis lokal tetapi juga kolaborasi menarik seperti Vieratel x Killing Me Reunion, Ephek Rumah Kaka x Baradsar, dan Bilal Indrajaya x Sour.

Tak ketinggalan, kehadiran tiga nama internasional: Neck Deep (UK), Secondhand Serenade (USA), Jamie Miller (USA) akan menambah kemeriahan festival.

Jangan lewatkan sederet keseruan seru sambil menikmati promo menarik BRImo. Kunjungi tautan ini untuk informasi lebih lanjut dan unduh aplikasi BRImo sebelum datang ke festival.

Dukung industri musik dan nikmati festival bersama BRImo

BRImo berkomitmen memfasilitasi inklusi keuangan dan transaksi non-tunai di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan industri musik. Dengan kemudahan, keserbagunaan, dan beragam promo seru BRIMO, bakalan bikin kamu makin #FearofMissingBRImo selama The Sounds Project 7 bersama BRImo.

Tunggu apa lagi, nikmati promo dan diskon spesial dari BRImo, download BRImo sekarang di App Store, Google Playstore dan Huawei App Gallery.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D