0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Kini dengan layanan terkini, mendapatkan produk perawatan kulit sambil bersantai semakin mudah. ReviveDerm Derma Facial Studio menjadi salah satu produk yang menawarkan fitur tersebut. Klinik kecantikan ini menganut konsep kecantikan dan kesehatan serta memberikan solusi lengkap untuk kecantikan dan kesehatan dari luar hingga dalam.

Alisa Agustine, Head of ReviveDerm di ERHA, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “ReviveDerm diharapkan menjadi tempat di mana konsumen dapat menemukan perawatan regeneratif kulit yang merevitalisasi kulit mereka sekaligus memberikan istirahat dari kesibukan sehari-hari, memungkinkan konsumen merasa diberdayakan dari dalam. . Kulit cerah, sehat, dan bercahaya,” keterangan tertulis.

Alisa juga mengatakan, penemuan karya cantik ini menjadi jawaban atas permasalahan kecantikan wanita Indonesia. Klinik ini bertujuan untuk menjadi pionir dalam memadukan kecantikan kulit dan relaksasi tubuh, secara cepat dan dengan hasil yang instan. Menurutnya, layanan ini cocok bagi masyarakat yang memiliki mobilitas terbatas namun ingin mendapat dukungan perjalanan dan segera merasakan serta melihat hasilnya.

“Karena cantik dari luar saja tidak cukup. Jadi, Erha kini juga menawarkan solusi wellness ReviveDerm untuk membantu memberikan solusi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit dari dalam ke luar,” ujar Alisa.

Erha meluncurkan perawatan Signature Body Rejuvenation terbarunya pada grand opening ReviveDerm Derma Facial Studio di Erha Central Pondok Indah pada tanggal 15 Juni 2024. Perawatan ini mencerahkan tubuh dan memberikan kelegaan dengan sentuhan ahli.

ReviveDerm by ERHA menawarkan tiga perawatan berkualitas tinggi, Signature Body Rejuvenation, Signature Glow Bright Facial, dan Timeless Youth Infusion. Ketiga pusat tersebut menawarkan perawatan kulit, perawatan wajah dan pemutihan kulit, dikombinasikan dengan multivitamin untuk mengatasi penuaan dini.

Selain produk ERHA yang sudah terkenal, ReviveDerm ERHA mengeksplorasi banyak aspek pengalaman 5 indera, mulai dari penglihatan dan pencahayaan yang hangat, hingga pendengaran dan musik santai yang dipilih dengan cermat. , rasakan aroma pijatan terapis, rasakan aroma dengan aroma yang khas, rasakan rasa dan perawatan setelah perawatan dan teh yang nikmat.

Influencer Ayla Dimitri yang hadir pada grand opening tersebut mengaku terkesan dengan ide-ide yang disampaikan kepadanya.

“Saya sangat tertarik dengan konsep ERHA ReviveDerm, yang memadukan 3 perawatan yang sering saya perlukan untuk menjaga kecantikan luar dan dalam, artinya perawatan wajah, tubuh, dan kesehatan semuanya dalam satu tempat. Menurut saya Ayo, ini dia – Kesuksesan Stop-Solution datang dari merek kecantikan kulit yang sudah lama dipercaya,” kata Ayla.

Ella mengaku selalu menyempatkan diri untuk merias wajah sebulan sekali. Ia percaya bahwa wajah, tubuh, dan kesehatan adalah cara untuk mencintai diri sendiri, menghargai diri sendiri, dan berinvestasi pada diri sendiri.

ReviveDerm by ERHA kini tersedia di tiga cabang yaitu Kelapa Gading, Pondok Indah dan Kemanggisan Raya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D