0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

dianrakyat.co.id, Penyanyi Jakarta Aziz Hedra akan merilis mini album. Nantinya ia akan merangkum kisah hidupnya yang selama ini banyak mengalami pasang surut.

Aziz menuturkan, sebagai anak muda yang menghadapi banyak kesulitan, mini album ini diharapkan bisa memberikan rasa hangat kepada penontonnya.

Aziz baru-baru ini mengatakan kepada wartawan di Jakarta, “Dalam album kecil ini, saya bercerita tentang naik turunnya banyak tahapan kehidupan dan saya tahu itu tidak mudah.”

 

Agar tidak merasa sendirian, Aziz ingin menyampaikan pesannya kepada para penggemar mini albumnya.

Aziz menjelaskan: “Karena banyak hal di dunia ini menghadapi hal yang berbeda-beda, mungkin saja sama, tetapi tempat, waktu, orang, dan permasalahannya berbeda, namun akibat yang ditimbulkannya tetap sama.”

 

Lagu-lagu rilisan Aziz pun banyak yang menjadi salah satu lagu terpopuler di kalangan anak muda, seperti “Human Pleasure” yang sudah mendapat ratusan juta stream dan “No More You And I” yang sudah mendapat 5 juta stream.

Lagu-lagu Aziz yang mengharukan bisa menjadi pilihan pendengar ketika ingin mengungkapkan perasaannya.

 

Aziz pun ingin merasakan hal itu dalam mini albumnya. Lagu-lagu yang dinyanyikannya bisa didengarkan dengan penuh energi dan emosi.

Aziz kini berstatus pelajar dan sudah banyak memulai aktivitas bermusik. Namun, dia masih berjuang untuk menyeimbangkan kuliah dan karier musiknya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D