0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta- Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Estada Olímpic Lluís Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Barcelona punya modal bagus untuk melaju ke babak semifinal.

Blaugrana menang 3-2 saat PSG menjamu mereka di leg pertama. Saat itu, Raphinha menjadi bintang di lapangan dengan mencetak dua gol. Gol Barca lainnya dicetak bek Andreas Christiansen.

Hasil ini memberi keunggulan bagi Barcelona untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2019 saat dikalahkan Liverpool. Barca hanya harus bermain imbang saat menjamu PSG.

Secara keseluruhan, Barcelona punya rekor bagus bersama PSG. Mereka menang enam kali dan kalah empat kali. Barca juga melakukan comeback yang kuat dengan mengalahkan PSG 6-1 di Nou Camp pada tahun 2017.

Namun, Barcelona juga punya pengalaman pahit saat menjamu PSG di Nou Camp. Pada Februari 2021, Barcelona dikalahkan PSG 1-4 di kandang sendiri. Tentara Xavi berusaha menghindari tragedi ini.

Leg kedua perempat final Liga Champions yang seru antara Barcelona dan PSG akan dimulai pukul 02:00 WIB. Pertandingan ini bisa Anda ikuti di Vidio dan SCTV. Tautan live streaming ada di halaman berikut: Untuk menyaksikan keseruan leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona dan PSG melalui live streaming di Vidi, klik tautan berikut.

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Pedri, Gundogan, F de Jong; Yamal, Lewandowski, Raphinha

Paris Saint-Germain: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Beraldo, Hernandez; Zaire-Emery, Ruiz, Vitinha; Dembele, Ramos, Mbappe

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D