0 0
Read Time:2 Minute, 8 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Manchester United telah menarik minatnya terhadap bek Mario Hermoso dan Marcos Alonso. Setan Merah menunda rencana untuk mengontrak Matthijs de Ligt dan Nussel Mazraoui karena kedatangan mereka.

Seperti diketahui, Manchester United mengeluarkan dana sekitar £52 juta untuk mendatangkan Leniyoro dari Lille pada awal musim panas ini. Namun, pelatih kepala Erik ten Hag ingin lebih memperkuat pertahanannya dengan mendatangkan dua wajah familiar dari masanya sebagai pelatih Ajax.

Selanjutnya, Manchester United mengeluarkan modal awal sebesar 38,5 juta poundsterling untuk merekrut De Ligt. Kemudian dia mengeluarkan 15 juta pound lagi untuk memperkenalkan Mazrawi. Kedua pemain tersebut pindah ke Old Trafford dari Bayern Munich.

Para bek, yang ditransfer ke Universitas Missouri minggu lalu, dimasukkan ke dalam skuad matchday untuk kemenangan tipis 1-0 hari Jumat atas Fulham dalam pertandingan pertama musim baru Liga Premier pada hari Jumat.

Mazraoui melakukan debutnya dan bermain selama 81 menit sebagai bek kanan sebelum digantikan oleh bek tengah Matthijs de Ligt, dengan pemain baru Joshua Zirkzee masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kemenangan tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

Namun dengan waktu kurang dari dua minggu tersisa di jendela transfer musim panas, dapat dipahami bahwa mereka ingin lebih memperkuat skuad mereka.

Sebuah laporan di The Athletic mengklaim bahwa bos Setan Merah sebenarnya bertemu dengan mantan bek Atletico Madrid Hermoso pekan lalu untuk membahas kemungkinan pindah ke Liga Premier.

Namun, kini jelas bahwa United memilih untuk tidak merekrut pemain berusia 29 tahun itu karena mereka memutuskan untuk mengejar target lain.

Hermoso saat ini berstatus bebas transfer setelah menolak perpanjangan kontrak dari Atletico, yang telah mencatatkan 174 penampilan dalam lima tahun.

Laporan tersebut juga mengklaim Marco Alonso, pemain bebas transfer lainnya yang meninggalkan Barcelona pada akhir Juni, sedang berdiskusi dengan United tetapi mereka tidak akan merekrut mantan bek kiri Chelsea tersebut.

Setelah merekrut tiga bek dan seorang penyerang tengah musim panas ini, United diketahui ingin memperkuat opsi lini tengah mereka, dengan pemain Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte, dianggap sebagai salah satu target utama mereka.

Tawaran terbaru United untuk Ugarte dikatakan lebih rendah dari harga yang diminta klub Prancis itu sebesar €60 juta.

Jika Setan Merah gagal mengejar Ugarte, mereka mungkin akan mengalihkan perhatian mereka ke Sandberg dari Burnley, yang dihargai oleh klub Championship tersebut dengan harga sekitar £30 juta.

Opsi lini tengah lainnya adalah Sofyan Amrabat, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Old Trafford dari Fiorentina namun masa depannya dinilai belum pasti.

Keinginan United untuk merekrut gelandang baru mungkin bergantung pada apakah mereka setuju untuk menjual Scott McTominay, yang baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Fulham dan klub Serie A Napoli.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D