0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

JAKARTA – Tinggal menunggu beberapa hari lagi, boy band TVXQ bakal meramaikan panggung Indonesia dengan konser solo bertajuk TVXQ 2024! Konser di Jakarta [20 dan 2]. Konser akan dilaksanakan pada Sabtu 20 April 2024 di Hall 5 ICE BSD Tangerang.

Penggemar TVXQ alias Cassiopeia pasti sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan idolanya dan melihatnya dari dekat. 

Mecimapro selaku promotor yang mendatangkan TVXQ ke Indonesia membagikan informasi mengenai barang-barang yang tidak boleh dibawa oleh penggemar selama konser melalui Instagram resminya @mecimapro. 

Barang-barang tersebut tidak termasuk kursi, photo stick, monopod, kamera profesional, senjata tajam, obat-obatan terlarang atau rokok.

Barang terlarang lainnya termasuk spanduk LED, spanduk berukuran lebih dari 30 cm, tablet, iPad, senter, laser, minuman dengan berbagai ukuran, ikat kepala, atau aksesori lain yang tidak termasuk dalam merchandise TVXQ.

Tak hanya itu, penggemar juga dilarang mengenakan kostum, sepatu hak tinggi, terompet atau bahan peledak, serta membawa tas yang tidak direkomendasikan oleh promotor.

Promotor menyarankan para penggemar untuk menggunakan tas transparan atau PVC seperti tas selempang, tas bahu, dan tas pinggang untuk memudahkan staf memeriksa isi tas yang dibawa penggemar.

“Satu-satunya tas yang diperbolehkan berada di area acara adalah tas yang terbuat dari PVC atau bahan transparan lainnya,” tulis promotor.

Sementara itu, Mecimapro telah merilis daftar harga tiket konser TVXQ di Jakarta ke depannya. Harga tiket dibagi menjadi enam kategori yang tersedia.

Paket Blue Sound Check : Rs 3.500.000 (Fixed) 

Biru : Rp 2.900.000 (tetap)

Hijau: Rp 2.400.000 (tetap)

Kuning : Rp 1.900.000 (tetap)

Pink : Rp 2.600.000 (nomor kursi)

Abu-abu : Rp 1.400.000 (pengaturan angka)

Sedangkan pemegang tiket paket Blue Sound Check akan mendapatkan prioritas masuk ke festival permanen tanpa ada batasan area antara paket Blue Sound Check dan Blue Sound Check. Harga tiket di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya platform.

Bagi para penggemar yang belum memiliki tiket untuk menyaksikan konser TVXQ di Indonesia, tiket masih tersedia di tiket.com dan Mecimashop.com, Sosok Neyia Kameron yang dipeluk Jeffrey Nicoll saat konser. Aktor tampan, Jeffrey Nicol heboh menghadiri Pestapura Music Festival bersama Nia Cameron pada Minggu, 22 September 2024. dianrakyat.co.id.co.id 24 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D