0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Pontianak, 13 Mei 2024 – Di era digitalisasi ini, perubahan proses yang transparan, akuntabel, dan efisien menjadi penting dalam banyak aspek, termasuk pengadaan barang/jasa.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sangat menyadari hal ini dan berkomitmen untuk melakukan digitalisasi pengadaan barang dan jasa.

Digitalisasi pengadaan di Kalimantan Barat membawa berbagai manfaat, seperti peningkatan transparansi dan akuntabilitas, peningkatan efisiensi dan efektivitas, serta terbukanya peluang bagi UMKM.

Baru-baru ini juga telah dilaksanakan temu bisnis antara pemasok UMKM dengan asosiasi perumahan daerah, yang bertujuan untuk mengajak UMKM dalam pembelian barang/jasa pemerintah, dan mengembangkan platform Mbizmarket, mitra resmi pasar Online LKPP RI. Penyimpanan.

Mulai Januari 2022, Pemda Kalimantan Barat mulai mempercepat pembelian digital menggunakan Mbizmarket.

Sejauh ini sudah lebih dari 2.000 pelaku usaha UMKM di Provinsi Kalimantan Barat yang bergabung menjadi penjual di platform tersebut. Pembelian barang/jasa digital melalui MBizmarket di Provinsi Kalimantan Barat mencapai lebih dari 290 miliar dolar.

“Kami yakin kehadiran toko online menjadi solusi di era digitalisasi pengadaan barang dan jasa pemerintah, dalam upaya meningkatkan kredibilitas para pelaku khususnya UMKM dan OPD dalam proses tersebut,” ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kalimantan Barat. Negara. Sekretaris Ignasius IK.

Mbizmarket juga menawarkan fitur MbizTravel untuk mengelola Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) secara lebih transparan, dapat dilaporkan, efisien dan efektif.

Andhie Saad, CCO dan COO Mbizmarket, mengatakan bahwa mereka telah memberikan OPD di provinsi Kalimantan Barat akses 24/7 ke agen perjalanan online, satu-satunya sistem di ekosistem pasar agen perjalanan lokal.

“Dengan syarat pembayaran yang fleksibel, pembayaran dapat dilakukan secara online, Anda dapat menerima pembayaran melalui Kartu Kredit QRIS Indonesia (KKI), dengan jumlah maksimal pembelian hingga Rp 10.000.000 per pembelian,” kata dianrakyat.co.id Tekno. Pernyataan resmi. Surat Edaran PAN-RB, Begini Kesimpulan ASN Lakukan Perjudian Internet Peningkatan Kinerja Pemerintah dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas keluarkan surat edaran tentang pencegahan dan penanggulangan perjudian internet. dianrakyat.co.id.co.id 24 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D