0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Jakarta, dianrakyat.co.id – Hansi Flick turut bahagia melihat penampilan para pemain muda Barcelona dalam uji coba melawan Manchester City di Amerika Serikat, kemarin. Kedua tim sama-sama 2-2.

Laga uji coba dilanjutkan hingga adu penalti. Sedangkan tim Catalan berhasil memenangkan pertandingan.

Hansi Flick menantang beberapa pemain muda di laga uji coba ini. Tampaknya pelatih asal Jerman itu ingin melihat sejauh mana kemampuan para lulusannya di tim utama.

“Saya sangat senang, kami melihat hal-hal bagus. Kami memainkan tim hebat dengan pemain-pemain hebat,” kata Hansi Flick yang terpilih dari Football Espana.

“Saya senang sekali. Kami bertahan sebagai tim dan kami menyerang sebagai tim. Saya bangga dengan para pemain muda,” ucapnya.

Uji coba tersebut diperkirakan akan dilakukan antara Barcelona dan Manchester City. Para pemain muda yang cukup percaya diri bermain menunjukkan tekad dalam keinginannya untuk menunjukkan potensinya.

Flick tidak punya masalah dengan ini. Sebab ini merupakan tanda semangat tim yang ingin terus berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Ini adalah sebuah tim. Jika mereka bermain keras, itulah yang kami inginkan. Kami ingin menjadi tim yang berjuang,” ujar mantan pelatih Bayern Munich itu.

“Ada situasi di mana mereka berjuang, mereka bekerja dan mereka ingin bekerja untuk tim. Ini bagus, terutama untuk para pemain muda. Kami tim tangguh, melawan tim besar, dan kami akan bersaing.” Lamine Yamal menorehkan rekor luar biasa bersama Barcelona di LaLiga 2024-2025 FC Barcelona, ​​​​​​Lamine Yamal kembali sukses mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil menulis cerita mengerikan dianrakyat.co.id.co.id 23 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D