0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

JAKARTA – Inilah daftar 4 politeknik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang sangat sedikit diminati dan berpeluang menjadi PNS. Bagi yang berminat berkarir di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kamankoma), bisa menghubungi beberapa sekolah resmi yang ada di Kementerian.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kamenkoma) memiliki beberapa sekolah kedinasan yang akan dibuka sekitar Maret 2024. Di antara sekolah kedinasan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, setidaknya terdapat empat politeknik yang jumlah amatirnya sedikit. apa pun? Artikel ini akan membahas hal tersebut

4 Kode Hukum dan Hak Asasi Manusia Politeknik memiliki sedikit keunggulan1. Politeknik Migran di Papua Barat

Jumlah pelanggan: 60

Jumlah orang yang mengirim adalah 42

2. Politeknik Pemasyarakatan Konsolidasi Papua Barat

Jumlah pelanggan: 88

Jumlah orang yang mengirim adalah 54

3. Politeknik Migrasi Formasi Papua

Jumlah pelanggan: 165

Jumlah orang yang mengirim adalah 106

4. Ensiklopedia ilmu pemasyarakatan yang diciptakan Papua

Jumlah pelanggan: 121

Jumlah orang yang mengirim adalah 78

Sedangkan untuk pemungutan suara di Depok, Jawa Barat, jumlah pendaftar mencapai 17.142 orang dengan jumlah pendaftar yang mengajukan pendaftaran mencapai 14.424 orang.

Setelah itu, di fasilitas Poltekip juga di Dapuk jumlah pendaftar mencapai 15.020 orang sedangkan jumlah pendaftar yang mengajukan permohonan pendaftaran mencapai 12.576 orang.

Meminta daftar resmi sekolah dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Sejauh ini belum ada pengumuman resmi mengenai pendaftaran resmi di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Namun mengingat penerapannya pada tahun 2023, berikut syarat untuk masuk sekolah kedinasan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

1. Warga Negara Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D