0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

Paris, dianrakyat.co.id – Olimpiade Paris 2024 menyisakan sejumlah momen lucu dalam penyelenggaraannya. Kejadian lucu kali ini menimpa salah satu pembalap Prancis di pole, Anthony Ammirati.

Wakil tuan rumah Olimpiade itu gagal melaju ke final lompat galah putra setelah penisnya membentur tiang. Salib itu praktis jatuh pada saat yang sama dijatuhkan. Dia juga merespons setelah kompetisi.

Anthony Ammirati mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Ia merasa lompatannya masih sedikit kurang sempurna dan sempurna.

“Ini adalah kekecewaan besar. Saya sedikit kecewa karena saya tidak melewatkan apa pun pada percobaan ketiga pada pukul 5:70. Yang saya lewatkan adalah lompatan-lompatan kecil dalam latihan untuk menyempurnakan posenya. Hanya sesi teknis,” ujarnya kepada Federasi Atletik Prancis, seperti dikutip New York Post, Selasa 6 Agustus 2024.

Padahal kondisi fisik Ammirati sangat baik. Ia pun mengaku tidak merasakan tekanan untuk bersaing di pentas olahraga dunia. Pria asal Prancis itu malah menikmati balapan tersebut.

“Kondisi fisik saya 100 persen, namun saya sedikit kurang dalam lompat galah. Situasinya bagus. Ini adalah pertama kalinya saya memulai kompetisi tanpa beban. Sebagai orang luar, saya hanya punya satu tujuan: berkomunikasi dengan penonton. Aku hampir sampai,” katanya.

Anthony Ammirati diketahui viral usai penampilannya pada babak kualifikasi lompat galah putra yang digelar di Stade de France Prancis pada Sabtu, 3 Agustus 2024. Olahraga tersebut dipertandingkan oleh 32 peserta. Namun, hanya 12 atlet yang lolos ke final.

Puncak Lompat Galah Putra dijadwalkan pada Senin, 5 Agustus 2024 di tempat yang sama. Faktanya, Anthony Ammirati mampu mencatatkan hasil bagus pada dua percobaan sebelumnya.

Ia mampu lompat galah pada ketinggian 5,40 meter dan 5,60 meter. Pemain berusia 21 tahun itu bisa saja lolos ke final jika penisnya tidak menyentuh mistar gawang yang didirikan di ketinggian 5,70 meter.

Sekadar informasi, Anthony Ammirati bukan sekadar atlet. Ia pernah meraih medali emas di Kejuaraan Dunia U-20. Namun perjuangan mereka di Olimpiade Paris 2024 kali ini terhenti setelah finis di urutan ke-12 Grup A. PM Prancis: Israel mendorong wilayah ke dalam perang Presiden Prancis Emmanuel Macron telah memperingatkan pemimpin Israel Benjamin Netanyahu bahwa Tel Aviv mendorong wilayah tersebut ke dalam konflik. perang regional. dianrakyat.co.id.co.id pada 21 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D