0 0
Read Time:1 Minute, 45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta tenang, santai dan sejahtera. Inilah harapan semua orang untuk masa depan. Untuk memenuhi harapan tersebut, dapatkan perlindungan finansial sejak awal melalui pengelolaan keuangan yang terencana.

Konon, untuk mengelola keuangan setidaknya ada alokasi modal yang harus disiapkan melalui serangkaian rencana dan pertimbangan. Mulai dari tabungan, investasi dan kejadian tak terduga. Secara teori, pengelolaan keuangan mungkin tampak mudah, namun tidak dapat disangkal bahwa prosesnya memerlukan pemahaman yang baik. 

Sehubungan dengan hal tersebut, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk hadir untuk memberikan pengelolaan keuangan yang lebih canggih dan terencana khususnya bagi nasabah terpilih dengan kenyamanan dan kemudahan. Ya, sebagian nasabah kini bisa memanfaatkan layanan perbankan yang nyaman dan berdedikasi sebagai perlindungan masa depan melalui pusat layanan BRI Prioritas. 

Persyaratan menjadi nasabah utama: Dana kelolaan Rp Rp 500.000.000 yang meliputi rekening dana nasabah (RDN), investasi dan dana bank Bukan dari dana pinjaman Rekening Tabungan BRI di BRI atas nama subjek data (perorangan) Tersedia dan tidak termasuk dalam daftar hitam nasional atau daftar hitam BIS. BIS memenuhi persyaratan dokumen aplikasi pelanggan utama.

1. Service Center BRI Prioritas merupakan titik layanan khusus bagi nasabah BRI Prioritas. Di sini: Area Penyambut: Ruang penyambutan dan orientasi untuk klien baru: Ruang pertemuan khusus dan nyaman: Ruang bisnis perbankan yang santai.

2.

3. 1 Private Sales Center BRI yang berlokasi di Gedung BRI II dan 40 Service Center BRI Prioritas yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

4 kamar terpisah dari aula bank

5. Terdapat 165 lokasi prioritas yang terdapat di cabang-cabang Bank BRI seluruh Indonesia, sehingga nasabah BRI Prioritas dapat bertransaksi di cabang-cabang yang bukan merupakan pusat layanan BRI Prioritas.

6. Setiap nasabah BRI Prioritas dikelola oleh 1 orang Priority Relationship Manager

7. Nasabah BRI Prioritas milik perusahaan dapat melakukan bisnis dengan perusahaan pelanggan di pusat layanan BRI Prioritas dan outlet penjualan swasta BRI.

Jadi, dengan adanya Pusat Layanan BRI Prioritas, selain tempat konsultasi yang nyaman dan nyaman, Anda juga akan mendapatkan solusi terbaik dalam hal perencanaan keuangan masa depan. Ayo kelola aset dan keuangan Anda untuk membangun masa depan yang berkelanjutan. 

#BRIPrioritas #SentraLayananBRIPrioritas #Fungsi manajemen manajemen yang nyaman #Urusan keuangan yang terencana

 

 

(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D