0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

dianrakyat.co.id – Enam wakil Indonesia akan tampil di hari pertama babak 32 besar Denmark Open 2022, Selasa (18/10/2022). Di bawah ini siaran langsung dan link Live streaming Denmark Open 2022.

Dilansir dari situs BWF, Gregoria Mariska Tunjung berpeluang tampil sebagai wakil Indonesia pertama yang berlaga di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark. .

Tim tunggal putri Indonesia akan menghadapi unggulan ke-8 Tiongkok He Bing Jiao pada laga ke-5 di lapangan 1. Pemain ganda bulu tangkis putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) – Hendra Setiawan (kiri) mengembalikan bus ke pemain bulu tangkis Jerman Mark Lamsfuss – Marvin Seidel pada putaran ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Rabu (25/8/2022). ANTARA FOTO/Naoki Nishimura/AFLO SPORTS/ayo.

Sedangkan Jonatan Christie yang merupakan unggulan ke-8 akan menghadapi wakil tuan rumah, Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Tim ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan tampil hari ini. Duo ini akan menghadapi tantangan pasangan ganda Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di lapangan 2.

Pemain berprestasi Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi, akan menghadapi wakil Jepang, Kanta Tsuneyama, pada laga pertamanya di lapangan 2.

Dua tim putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, akan menghadapi wakil Belanda Ruben Jille / Ties Van Der Lecq.

Sementara ganda campuran Indonesia Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan bertemu unggulan pertama Denchapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di lapangan 3.

Pertandingan bulutangkis Denmark Open dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan juga dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ mulai pukul 14.00 WIB.

Tautan siaran langsung Denmark Terbuka 2022

Tautan skor langsung Denmark Terbuka 2022

Jadwal Denmark Open 2022 hari ini mulai pukul 14.00 WIB:

Pengadilan 1 (Pengadilan 1)

Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia) vs He Bing Jiao (China) / match-5 Jonatan Christie (Indonesia) vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark) / match-9 Court 2 (Court 2) Dimulai pukul 14.00 WIB

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) / match-6 Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Kanta Tsuneyama (Jepang) / match-8

Pengadilan 3 (Pengadilan 3)

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (Indonesia) vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) / pertandingan-6

Tempat Tidak Ditentukan (TBA)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) melawan Ruben Jille/Ties Van Der Lecq (Belanda) / match-12

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D