0 0
Read Time:2 Minute, 28 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Moon Sang Min berbicara tentang persiapannya untuk peran terbarunya sebagai chaebol cantik di drama Korea terbaru, Cinderella pada jam 2 pagi.

Dalam wawancara pada Selasa, 3 September 2024, Moon Sang Min mengungkap bagaimana dirinya menjadi model dua aktor populer Korea Selatan, Lee Junho 2PM dan Park Seo Joon.

Tak bisa dimungkiri, Moon Sang Min terinspirasi dari Junho 2PM yang tampil ganteng di ‘King The Land’. Ia mengaku menyaksikan Junho memerankan chaebol dengan penuh pesona dan pesona.

“Saya sangat terinspirasi dengan gaya dan karakter Junho yang sangat mirip chaebol,” ujarnya menurut Osen dan Joy24, Rabu.

Selain itu, aktor berusia 24 tahun ini menambahkan, “Saya mencoba meniru kepercayaan diri dan ketampanannya, mulai dari setelan yang tepat hingga gerakan tubuh yang sempurna.” Mengikuti jejak Park Seo Jun di What’s Wrong with Secretary Kim

Tak hanya Junho, Moon Sang Min juga meniru gaya Park Seo Jun saat memerankan Lee Young Joon di drama Korea populer “What’s Wrong with Secretary Kim.”

“Saya mencoba menirunya dengan gaya saya sendiri,” tambahnya.

Moon Sang Min juga mengungkapkan bahwa dia banyak mengubah penampilannya untuk Cinderella jam 2 pagi.

Berbeda dengan perannya di drama Korea ‘Wedding Impossible’, Moon Sang Min memilih mengenakan setelan jas tiga potong dan bekerja keras untuk memerankan karakternya dengan sangat elegan.

Ia mengaku mengubah penampilannya, mulai dari rambut hingga cara berbicara, untuk menciptakan citra chaebol yang berbeda dan dewasa.

 

Moon Sang Min juga berbicara tentang dukungan ibunya yang menyukai drama.

“Ibu sangat menyukai ‘King the Land’ dan memuji Junho dan Kim Seon Ho atas penampilan mereka di ‘Cha-Cha-Cha Hometown,'” ujarnya.

“Beliau juga memberikan penilaian yang jujur ​​dan menyuruh saya untuk meredamnya,” imbuhnya mengapresiasi.

2:00 Cinderella tayang perdana pada 24 Agustus 2024. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 di Coupang Play dan pukul 21.20 di Channel A, penonton Indonesia bisa menyaksikan drama Korea dengan cerita seru dan seru di VIU . .

Situs hiburan Soompi mengabarkan bahwa Cinderella 2:00 sukses mencetak rekor baru dalam drama Korea. Drama musikal romantis ini tak hanya menarik perhatian masyarakat Korea Selatan, namun juga dengan sangat cepat menggebrak pasar internasional.

Di minggu pertama penayangannya, Cinderella jam 2 langsung melesat ke no. 1 pemirsa di 122 negara, termasuk Amerika Serikat, Brasil, Meksiko, Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Australia. Drama Korea serial Cinderella jam 2 pagi

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min menjadi bintang utama yang membuat drama ini menjadi sensasi mendunia. Shin Hyun Been berperan sebagai Ha Yun Seo, seorang wanita yang meragukan akhir dari dongeng tersebut.

Sementara itu, Moon Sang Min tampil sebagai Seo Ju Won, pewaris chaebol yang penuh kecantikan dan mencoba mengubah pemikiran Yun Seo tentang cinta sejati. Perpaduan chemistry mereka dan jalan cerita yang menarik membuat penonton jatuh cinta sejak episode pertama.

Kemenangan ini semakin memperkuat posisi Rakuten Viki sebagai platform OTT global pilihan pemain Asia di seluruh dunia.

Dengan operasional siaran di lebih dari 190 negara, Viki mampu membawa “Cinderella at 2 AM” ke dunia dan memposisikannya sebagai salah satu acara terpopuler saat ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D