0 0
Read Time:58 Second

Nguyen Tien Linh berjanji akan menyemangati timnas Indonesia saat menjamu Vietnam di Stadion Mai Dinh, Selasa (26/3/2024). Ia mengatakan, Bintang Emas akan bermain bersih dan menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Vietnam akan berusaha membalas kekalahan 0-1 mereka dari timnas Indonesia. Sementara itu, Nguyen Tien Linh mengakui kekalahan Vietnam di SUGBK karena kesalahan pemain dan membuat pertandingan kurang menarik.

Nguyen tahu pertandingan ini penting bagi Vietnam untuk mencapai babak selanjutnya. “Ada banyak alasan obyektif di pertandingan terakhir sehingga pertandingan tidak bisa lebih baik lagi. Tim sekarang memahami pentingnya pertandingan besok,” kata Nguyen Tien Linh.

Nguyen juga mengatakan Vietnam akan bermain bersih dan menunjukkan kemampuan hebat melawan timnas Indonesia. Striker berusia 26 tahun itu berjanji jika diberi kesempatan bermain, ia akan mencetak gol ke gawang timnas Indonesia dan Vietnam.

“Kami akan bekerja keras untuk mengikuti peraturan dan menunjukkan kemampuan kami. Jika saya bisa bermain, saya berharap bisa mencetak gol dan membantu tim tuan rumah menang,” ujarnya.

Nguyen hanya mendapat kesempatan tampil selama 29 menit saat Vietnam kalah dari timnas Indonesia. Nguyen Tien Lin masih kebobolan gol di laga sebelumnya melawan Vietnam karena cedera hamstring.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D