0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA – Ada beberapa film tentang perselingkuhan yang diangkat dari kisah nyata. Yang terbaru adalah kakak ipar Kamatayan yang menjadi viral setelah kisahnya menyentuh kehidupan banyak orang.

Perselingkuhan merupakan isu sensitif yang bisa saja terjadi di rumah seseorang. Banyak kisahnya yang diabadikan dalam film.

Melihat banyaknya film tentang perselingkuhan, ternyata beberapa di antaranya berdasarkan kejadian nyata. Berikut beberapa contoh yang dapat Anda temukan.

Film perselingkuhan berdasarkan kisah nyata1. Kakak Ipar Mati (2024) Kakak Ipar Mati (2024) Belum lama ini menarik perhatian para pecinta film tanah air. Film ini dirilis pada 13 Juni 2024 dan berdasarkan kisah nyata.

Sesuai judulnya, cerita ini menyoroti cinta yang masuk ke dalam keluarga gadis bernama Nisa. Kebahagiaan keluarga kecilnya berakhir setelah kedatangan adik perempuannya Rani. Ia dipercaya tinggal satu atap dengan dirinya dan istrinya Aris.

Sebelum diangkat menjadi film, kisah yang diperbincangkan pada Februari 2023 ini beredar di media sosial, kisah yang pertama kali dibagikan Eliza Sifaa.

Film “Ipar is Death” saat ini sedang tayang di bioskop. Film berdurasi 2 jam 11 menit ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Michel Ziudit, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy.

2. Khati Suhita (2023) Khati Suhita merupakan adaptasi dari novel terkenal karya Hilma Anis. Kisah tersebut konon berdasarkan kisah nyata seorang penjaga pondok asal Jawa Timur yang merupakan teman dekat penulis.

Film ini dirilis pada 25 Mei 2023 dan disutradarai oleh Archie Hackagery. Pemerannya antara lain Nadia Arina, Omar Daniel, dan Angika Bolsterli.

Garis Sukhita mengikuti kisah cinta seorang gadis muslim bernama Alina Sukhita dan putri presiden sebuah pesantren bernama Birru. Artinya, orang tuanya memaksa mereka menikah tanpa cinta.

Di satu sisi, Sukhita menuruti perintah orang tuanya dan menyayangi suaminya. Namun di sisi lain, Birru tidak memberikan dukungan spiritual kepada suaminya. Ia masih menjalin hubungan dengan mantan pacarnya dan secara blak-blakan meminta Sukhita segera putus. Film Hati Suhita bisa kamu tonton di Netflix.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D