0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

JAKARTA – Kia meresmikan Kia Asia Pacific Training Center di Glenmery, Shah Alam, Malaysia pada Kamis (12/9/2024). Ini merupakan pusat pelatihan global kelima yang didirikan Kia setelah Jerman, Rusia, Uni Emirat Arab, dan Amerika Serikat.

Luas pusat pelatihan lebih dari 10.000 meter persegi dan nilai investasi Rp3.000.000 atau Rp10,6 miliar. Pusat pelatihan baru ini dirancang untuk mengembangkan budaya inovasi dan pelayanan sebagai model bagi seluruh kawasan Asia Pasifik.

Pusat pelatihan ini juga akan memberikan pelatihan kepada staf operasional, penjualan, dan purna jual di berbagai anak perusahaan dan distributor. Caranya adalah dengan mendukung industri otomotif yang terus berkembang dengan keunggulan pelatihan otomotif.

“Pusat pelatihan ini merupakan bukti nyata komitmen kami terhadap perbaikan berkelanjutan. Hal ini untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi harapan pelanggan. Dan banyak lagi,” Kevin Ahn, presiden dan CEO Kia Asia Pasifik, mengatakan dalam sebuah pernyataan. pernyataan resmi.

Kia mengatakan Malaysia dipilih dibandingkan Indonesia karena negara tersebut merupakan bagian penting dari jaringan pelatihan globalnya. Seleksi tersebut didasarkan pada proses seleksi yang ketat dari beberapa negara calon pusat pelatihan.

“Malaysia terpilih dari 34 negara di Asia Pasifik karena lokasinya yang strategis, yang memungkinkan kami memenuhi kebutuhan industri yang sedang berkembang dengan menjaga tim kami menjadi yang terdepan dalam kemajuan teknologi,” kata Kevin Ah.

“Bakat Malaysia yang beragam dan kemampuan bahasa yang kuat menegaskan bahwa Malaysia adalah pilihan ideal untuk pusat pelatihan kami,” tambahnya.

Pusat pelatihan ini dapat menampung 80 peserta pelatihan sekaligus. Kia bertujuan untuk melatih 3.000 orang setiap tahunnya untuk mendukung 34 negara di kawasan Asia Pasifik.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D