0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

MEKKAH – Aktris Citra Kirana dan suaminya, Rezky Aditya, saat ini masih berada di Tanah Suci, Mekah, usai menunaikan ibadah haji. Usai menunaikan rangkaian salat tersebut, kondisi kesehatan Citra menurun hingga harus dilarikan ke UGD di sana.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Citra dalam unggahan di Instagram pribadinya. Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah video dirinya sedang menjalani perawatan di Mekkah. Bahkan, Citra tampak menitikkan air mata. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Melalui caption yang tertulis di unggahannya, Citra mengaku kondisi kesehatannya sedang menurun. Ia merasa gemetar, kepalanya pusing, dan suhu tubuhnya meningkat. 

“Qodarullah tiba-tiba terjatuh hebat hingga saya harus masuk IGD karena tidak sanggup. Saya gemetar, pusing, panas dan semua tulang saya sakit,” tulis Citra Kirana dikutip dianrakyat.co.id, Selasa 25 Juni 2024 .

Ibu satu anak ini merasa bersyukur karena kondisi kesehatannya menurun saat seluruh ibadah haji telah selesai. 

“Qadarallah kemarin aku diturunkan di Mekkah. Tapi alhamdulillah aku sudah selesai proses haji. Badanku gemetar, badanku lemas hingga tidak terasa,” tulis Citra.

Di tengah menurunnya kesehatan, Citra Kirana bersyukur suaminya, Rezky Aditya, selalu siap menemani dan merawatnya.

“Masky (Mas Rezky Aditya) langsung kasih aku obat dan temani aku. Makasih banyak sayang,” tulis Citra Kirana. 

“Tapi alhamdulillah aku selalu ketemu orang-orang baik dan Tuhan yang langsung menolongku. Alhamdulillah aku siap banget aahh @thereal_rezkyadhitya alhamdulillah,” imbuhnya.

Usai mendapat perawatan, Citra mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini sudah membaik. Dia merasa sangat bersyukur. 

“Sekarang, alhamdulillah, saya sudah lebih baik,” ujarnya.

  Indeks Kepuasan Jamaah Haji 2024 mencapai 88,20, sangat memuaskan. Kehadiran petugas haji yang memberikan informasi termasuk yang paling diapresiasi oleh jamaah. dianrakyat.co.id.co.id 20 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D