0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA, dianrakyat.co.id – Produsen ban asal Indonesia, Goodyear, bermitra dengan merek mobil mewah Mercedes-Benz untuk menawarkan program eksklusif kepada konsumen.

Melalui program ini, konsumen dapat memenangkan sebuah mobil mewah Mercedes-AMG A35 dengan membeli dua atau lebih ban Goodyear berukuran R17.

Menurut Arfianti Puspitarini selaku Head of Marketing Goodyear Indonesia, kolaborasi dengan Mercedes-Benz bertujuan untuk memberikan pengalaman bagi konsumen di pasar premium serta bagi pengguna SUV dan EV.

“Melalui program ini, konsumen berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah utama Mercedes-AMG A35. Merek mobil mewah ini punya ruang tersendiri untuk Godair Indonesia,” ujarnya di dianrakyat.co.id di Jakarta.

Ia menambahkan, “Kami sangat senang dengan kerja sama ini, apalagi dengan pelayanan prima yang diberikan oleh jaringan layanan Mercedes-Benz di Indonesia.”

Sekadar informasi, Goodyear dikenal sebagai produsen ban berkualitas yang mendukung segmen premium termasuk ban R17 ke atas untuk kendaraan mewah.

Goodyear saat ini memasok ban untuk kendaraan listrik dengan produk Goodyear Electric Drive yang akan diluncurkan pada Juni 2024.

Berfokus pada inovasi dan kualitas, Goodyear melanjutkan upayanya untuk memenuhi permintaan konsumen di segmen kemewahan, SUV, dan EV yang populer di Indonesia.

Program Mercedes-AMG 35 Championship Goodyear Indonesia dan Mercedes-Benz akan berlangsung mulai September hingga Desember 2024.

Pemenang lotere akan diumumkan pada Januari 2025. Selama program ini berlangsung, konsumen yang melakukan pembelian ban Goodyear ukuran R17 ke atas akan mendapatkan nomor undian yang berlaku pada pertandingan tersebut. Alasan Komunitas Mobil Mercedes-Benz Lebih Memilih Bengkel Khusus Saat melakukan perbaikan, ada pemilik mobil Mercedes-Benz yang lebih memilih tidak hanya pergi ke bengkel resmi, tapi juga ke bengkel khusus. dianrakyat.co.id.co.id 21 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D