0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Sebagai salah satu brand oli asli Indonesia, Evalube terus menjangkau komunitas dan klub motor tanah air. Salah satunya menggandeng Legend Rides Club, sebuah perkumpulan pemilik sepeda motor yang mempertemukan para legenda otomotif yang mempelopori dunia sepeda motor di atas 150cc.

Kolaborasi kedua event tersebut bertajuk Evalube x Legend Riders Tour of Java Part 2 – 2024 yang berlangsung pada 4-10 Juni.

“Perjalanan ini kami lakukan untuk menjelajahi keindahan pulau Jawa bagian paling selatan, lengkap dengan Surabaya.” kata Dolly Indra Nasution dalam keterangan resmi (Rabu 5/6/2024) selaku Ketua Komite Pariwisata dan anggota “Legendary Riders”.

Tahun ini, Evalube kembali bermitra dalam perjalanan +/- 1600km menjelajahi pulau Jawa dan melewati berbagai kota, yang akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Manajer pemasaran Evalube Ivan Rastianto mengungkapkan bahwa rekannya juga membantu Legend Riders dalam tur di Jawa, Bali, dan Sumatera tahun lalu.

“Nah kali ini Evalube kembali menggandeng Legend Riders Club untuk menjelajah wilayah Jawa bagian ke-2,” ujarnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dari Jakarta membuka secara simbolis Legend Riders Club pada 3 Juni 2024 di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Setelah itu, Presiden Direktur J. Ronnie Wibowo serta Direktur Komersial Omiomi Harlin dan lainnya dilepasliarkan pada 4 Juni 2024, dan sejak saat itu sebagian besar kendaraan roda dua langsung diluncurkan di beberapa kota.

Perjalanan selanjutnya menuju selatan menuju Baduy Luar atau Ciboleger, Tanjung Lesung dan berhenti di pit stop pertama di Ramdani Motor, Ujung Genteng di bengkel Evalube.

Melewati Ujung Genteng, peserta tour akan melewati 300 km pantai terindah Pulau Pangandaran di Pulau Jawa yang bercirikan keindahan pasir hitam putih.

 

Acara Evalube ini mengusung konsep road trip untuk mengeksplorasi keindahan alam dan terhubung dengan komunitas nelayan dan sepeda motor lainnya.

Melanjutkan perjalanan ke utara, seluruh anggota Legend Rider akan menempuh perjalanan sejauh 250 km menuju Surya Motor sebagai pit stop kedua bengkel Evalube di Banjarnegara.

Perjalanan selanjutnya akan membawa Legend Rider ke Wonosobo dan Magelang. Kota ini menawarkan pemandangan alam pegunungan dan perbukitan yang indah serta kaya akan akar budaya Jawa.

Legend Riders dari wilayah Jawa Tengah akan melanjutkan perjalanan menuju Madiuna sebagai Evalube Pit Stop pertama sambil menikmati bagian adat bersama komunitas Gilamotor Madiuna.

Tur akan berakhir di Pahlawan, Surabaya dimana Anda akan disambut oleh perwakilan IMI Surabaya. Sulit bagi setiap anggota Legends Rider untuk berkendara dengan aman dari setiap kota hingga finis di Surabaya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D