0 0
Read Time:5 Minute, 32 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta We Bare Bears adalah serial animasi Amerika yang dibuat oleh Daniel Chong untuk Cartoon Network. Serial ini mengikuti kisah tiga beruang bersaudara, yaitu Grizzly, Panda, dan Beruang Kutub, dalam upaya kikuk mereka untuk berintegrasi dengan dunia manusia di San Francisco Bay Area.

Kisah We Bare Bears dimulai dari webcomic Chong yang berjudul “The Three Bare Bears”. Episode percontohan pertama kali ditayangkan di KLIK! Amsterdam Animation Festival, dimana ia memenangkan kategori “Young Amsterdam Audience”. Serial ini tayang perdana pada 27 Juli 2015 dan berakhir pada 27 Mei 2019 dengan total empat musim dan 140 episode.

Selain itu, ada juga prekuel spin-off bertajuk We Baby Bears yang menceritakan kisah tiga beruang saat masih kecil. Serial ini diumumkan sedang dalam pengembangan pada Mei 2019, dan akan tayang perdana pada 1 Januari 2022. Dari keunikan cerita hingga keseruan petualangan beruang, We Bare Bears menjadi salah satu serial animasi terpopuler. 

Jadi bagaimana Grizzly, Panda, dan Ice Bear melakukan perjalanan di dunia manusia? Untuk mengetahui jawabannya, dianrakyat.co.id merangkumnya pada Kamis (2/5) berikut dari berbagai sumber informasi seputar animasi We Bare Bears.

We Bare Bears menceritakan kisah tiga beruang antropomorfik bersaudara: Grizzly (Eric Edelstein), Panda (Bobby Moynihan) dan Ice Bear (Demetri Martin).

Beruang grizzly “Grizz” adalah yang tertua dari tiga beruang. Dia sangat akrab dengan hutan tempat mereka tinggal. Grizz adalah pemimpin ketiganya dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluarga dan dirinya sendiri. Namun, terkadang hal itu bisa terbawa emosi. Tumbuh tanpa orang tua atau wali seperti saudara angkatnya, Grizz tumbuh dengan cita-cita menjadi kakak yang baik meskipun dia tidak pandai dalam hal itu. Dia berada di puncak hierarki persaudaraannya.

Panda “Pan Pan” Bear adalah saudara tengah dan, seperti yang dikatakan Grizz, dia adalah “ikatan yang menyatukan mereka semua”. Ia nampaknya memiliki lebih banyak pengetahuan tentang teknologi dan hal-hal yang berkaitan dengan budaya Asia. Sebagai beruang paling sensitif dari ketiganya, dia sering kali cemas dan, seperti dijelaskan Grizz, “imut”. Meski begitu, Panda peduli pada saudara-saudaranya dan berusaha membantu mereka semampunya. Dia juga suka menggambar anime. Ia kerap kesal dengan kelakuan Grizz.

Beruang Kutub “Lil’ Bro” adalah yang terkecil dari ketiganya, tapi dia tidak diragukan lagi yang terkuat, terpintar, dan paling dewasa di antara semuanya. Dia mampu menyelamatkan saudara-saudaranya dari kematian tanpa terlalu banyak kesulitan dan cepat bereaksi jika dia mendeteksi ancaman yang muncul. Ice Bear sangat peduli pada kedua saudara laki-lakinya dan biasanya mengerjakan sebagian besar pekerjaan rumah, meskipun dia tampaknya tidak keberatan. Meskipun sifatnya penuh perhatian, dia selalu meluangkan waktu berhari-hari untuk bersantai. Dia adalah sepupu dari tiga bersaudara dan saudara-saudaranya hampir selalu mengandalkannya.

Ketiga beruang ini mencoba berintegrasi ke dalam masyarakat manusia, misalnya untuk membeli makanan, menjalin hubungan dengan manusia, atau mencoba menjadi terkenal di Internet, meskipun upaya tersebut seringkali menemui kesulitan karena sifat manusia yang lebih beradab dan naluri binatangnya. Namun pada akhirnya mereka menyadari bahwa mereka mendapat dukungan dari orang lain.

Beruang-beruang ini sering kali membentuk “kawanan beruang”, yang mereka gunakan untuk bergerak di sekitar kota, dan menjadi gambar yang paling dikenal dalam acara ini. Terkadang beruang-beruang ini bertualang bersama teman-temannya, seperti Chloe Park (Charlyne Yi), Charlie (Jason Lee), saingan koala mereka yang juga terkenal di Internet yaitu Nom Nom (Patton Oswalt), penjaga hutan Tabes ( .Kameron). Esposito) dan penjual buah Lucy (Ellie Kemper). Banyak episode flashback yang menceritakan petualangan ketiga beruang ini saat mereka masih kecil mencari rumah. 1. Grizzly

Grizzly (alias “Grizz”) adalah beruang grizzly, kakak laki-laki dan pemimpin de facto dari tiga beruang. Grizz merupakan seekor beruang lucu yang sering menempatkan saudara-saudaranya dalam situasi yang aneh dan tidak biasa. Meski begitu, Grizz sebenarnya sangat mudah bergaul, namun kurang pandai dalam berinteraksi sosial. Meski begitu, dia selalu bersemangat untuk bertemu orang baru dan berusaha berteman dengan semua orang yang dia temui. 

Sebagai seorang anak, Grizz diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dari terjatuh dari pohon saat terjadi badai (jadi dia memiliki fobia terhadap pohon), dan kemudian diterima oleh sebuah studio dan menjadi bintang sitkom Kanada yang dikenal dengan kalimat “It is bukan. yang aku pesan!” Meski begitu, Grizz selalu mengutamakan saudara-saudaranya dan tidak bisa lepas dari mereka. 2. Panda

Panda adalah beruang panda besar, saudara tengah dari ketiga beruang. Grizz sering memanggilnya “Pan Pan”. Panda mempunyai hati yang lembut dan mudah khawatir atau malu. Dia kurang percaya diri dibandingkan saudara-saudaranya, tetapi dia sangat berteknologi dan sering menggunakan keterampilan ini di media sosial dan situs kencan. 

Panda juga kreatif dan berbakat musik, serta menyukai anime dan budaya Jepang. Dia seorang vegetarian dan memiliki alergi serius terhadap kacang-kacangan dan kucing. Panda juga belajar melukis di community college. 3. Beruang es

Beruang kutub adalah yang terkecil dari ketiga beruang. Dia yang paling pendiam di antara ketiganya dan jarang berbicara. Namun, dia sangat ahli dalam banyak hal seperti memasak, menari, piano dan bahkan seni bela diri. Ice Bear juga multibahasa dan dapat berbicara beberapa bahasa termasuk Rusia, Korea, Prancis, dan Jepang. 

Meski jarang berbicara, Ice Bear sangat peduli pada saudara-saudaranya dan sering melakukan pekerjaan rumah serta memasak untuk mereka. Dia memiliki hubungan dekat dengan Chloe, hampir seperti kakak perempuan yang tenang dan perhatian.

Ketiga karakter ini membentuk kekuatan unik dan menghadirkan kisah lucu dalam perjalanan mereka di serial “We Bare Bears”.

Serial We Bare Bears diciptakan oleh seniman Daniel Chong, yang sebelumnya bekerja sebagai seniman cerita untuk Pixar dan Illumination Entertainment. Serial ini didasarkan pada webcomic miliknya “The Three Naked Bears”, yang juga menampilkan karakter yang sama. Webcomic ini diterbitkan secara online pada tahun 2010 hingga 2011, dengan total sepuluh komik. Chong mengatakan dia pertama kali menggambar beruang, termasuk menggambar palu, dalam upaya membuat keponakan pacarnya tertawa.

Chong juga mengatakan bahwa setelah pilot lain yang dia kerjakan tidak berhasil, dia ingin mencoba meluncurkan sesuatu yang lain, dan “inilah yang paling mendekati yang saya dapatkan!” Menurut Chong, pembuatan webcomic sangat membantu dalam pengembangan program ini, terutama dalam memberikan dinamika antara ketiga karakter utama, meskipun karakter-karakter tersebut juga banyak mengalami perkembangan dari webcomic.

Dianggap sebagai komedi, “We Bare Bears” diproduksi oleh Cartoon Network Studios, yang mengembangkan program tersebut bersama Chong sebagai bagian dari program pengembangan film pendeknya. Program ini diumumkan pada acara Cartoon Network’s Upfront 2014.

Menurut Chong, sebagian besar pilot dibuat dengan cat air tradisional, kemudian diubah secara digital, untuk mendapatkan “nuansa alami”, tetapi karya tradisional tidak mungkin dilakukan untuk keseluruhan pameran, jadi dia dan direktur seni menemukan cara digital untuk mendapatkan ” lukisan”. rasakan,” menggunakan referensi seperti Peanuts, ilustrator buku anak-anak seperti Tomi Ungerer dan E. H. Shepard, dan The Many Adventures of Winnie the Pooh.

Karakter Nom Nom dan Charlie awalnya masing-masing disuarakan oleh Ken Jeong dan Tom Arnold, sebelum disusun ulang sebelum ditayangkan. Episode, kecuali spesial dan pendek, berdurasi 11 menit.

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D