0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta- Manchester United hampir pasti akan mendatangkan striker Anthony Martial pada akhir musim ini. MU mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Prancis itu musim depan.

MU tidak akan memperpanjang kontrak Martial karena performa buruknya. Sejauh ini, Martial hanya memberikan kontribusi minimal bagi tim, karena lebih sering absen karena serangkaian cedera.

Alhasil, musim ini MU harus bertarung hanya dengan satu striker sejati: Rasmus Hojlund. Marcus Rashford terpaksa kembali ke nomor sembilan jika Hojlund tidak bisa bermain.

Situasi tersebut membuat MU ingin merekrut penyerang baru yang bisa membantu Hojlund sepanjang musim. Namun karena keterbatasan dana, MU enggan mendatangkan nama besar pada bursa transfer musim panas 2024.

Untuk menggantikan Martial, MU sedang mencari penyerang muda potensial. Setan Merah mulai menemukan sosok itu pada penyerang muda asal Brasil Thalys yang bermain untuk Palmeiras.

Jurnalis asal Brasil Jorge Nicola mengungkapkan MU mulai menanyakan Palmeiras soal pemain berusia 19 tahun itu. Palmeiras membalasnya dengan membuka harga awal sebesar 40 juta euro.

MU tak menanggapi permintaan Palmeiras sebesar 40 juta euro. Setan Merah kemungkinan besar akan berusaha menurunkan harga yang diminta Palmeiras karena masih perlu merekrut bek dan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2024.

Thalys mencuri perhatian pramuka MU setelah mampu menjalani debutnya di tim senior Palmeiras.

Striker lain yang sebelumnya dikabarkan jadi incaran MU sebagai pengganti Hojlund musim depan adalah striker Bologna Joshua Zirkzee. Namun penandatanganan Zirkzee akan bergantung pada nasib pelatih Erik ten Hag.

Pemain asal Belanda itu masih belum yakin apakah akan menjadi pelatih MU musim depan. Pasalnya, Setan Merah terancam tidak lolos ke Liga Champions. Jika itu terjadi, Sir Jim Ratcliffe kemungkinan besar akan memecat Ten Hag.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D