0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Master gitaris Jhon Paul Ivan atau akrab disapa JPI bersama sederet influencer lainnya turut menghadiri peluncuran ekspansi Donner Music di Asia Tenggara dengan membuka showroom alat musiknya di Indonesia.

Yiming Wen yang menjabat sebagai Vice President Brand Marketing menjelaskan tujuan perluasan ini adalah untuk meningkatkan pengalaman bermusik para artis di Indonesia. Lanjutkan, oke?

“Kehadiran Donner di Indonesia menandai kontribusi penting dalam perjalanan kami memberikan dampak global dalam industri alat musik,” kata Yiming Wen di Serenata Music Gallery, Grand ITC Permata Hijau, baru-baru ini.

“Kami siap membuka jalan baru di pasar Indonesia. Dengan produk berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga dapat memenuhi kebutuhan musisi muda seluruh Indonesia dan akhirnya musisi tanah air,” imbuhnya.

Sedangkan Franky, bekerja sebagai General Manager penjualan di PT. Tradisi Garuda Lestari, menunjukkan bahwa kehadiran Donner Music di pasar Indonesia merupakan momen bersejarah.

“Kami yakin rangkaian alat musik mereka sangat sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia, negara yang kaya akan warisan musik dan permintaan akan alat musik berkualitas tinggi yang semakin meningkat,” ujarnya.

Kemitraan strategis antara Donner dan Galestra diharapkan dapat meningkatkan jaringan distribusi dan pemahaman mendalam terhadap pasar saat ini untuk memastikan instrumen Donner tersedia bagi musisi di seluruh Indonesia.

Kemitraan ini bukan sekedar usaha bisnis namun juga komitmen untuk memperkaya belantika musik Indonesia dan mendukung pertumbuhan komunitas musik. Selain itu, Donner dan Galestra dengan bangga mengumumkan pembukaan Donner Flagship Store di pusat kota Jakarta.

Flagship Store ini merupakan event khusus Donner di Indonesia, sebagai wadah bagi para musisi untuk mengeksplorasi, melihat dan membeli beragam instrumen Donner. Brian McKnight yang sukses di Jakarta siap tampil spesial di Surabaya. Kali ini, Brian McKnight siap memuaskan para penggemar setianya di The Westin Hotel. Konser ini menjanjikan pengalaman musik tak terlupakan yang tiada duanya. dianrakyat.co.id.co.id 21 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D