0 0
Read Time:2 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Aktris Jessica Iskandar dan suaminya Vincent Verhaag kini menikah bahagia. Mereka dikaruniai anak ketiga, Jessica Iskandar alias Jedar, yang kini tengah mengandung dua anak.

Jedar sedang mengandung anak ketiganya setelah menjalani program bayi tabung (in vitro fertilization). Seorang pria dan seorang wanita berhasil menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Umum Morula Surabaya. Gulir ke seluruh.

Saat jumpa pers mendampingi pihak rumah sakit, Jedar mengungkapkan rasa bahagia dan gembiranya bisa hamil anak ketiga dan suksesnya program inseminasi. Dalam acara tersebut, perempuan kelahiran Jakarta ini mengucapkan terima kasih kepada Dr. Benedictus Arifin, juga dikenal sebagai Dr. Benny yang telah memberikan informasi dan edukasi yang membuatnya semakin percaya diri menjalani program bayi tabung.

“Ini anugerah dari Tuhan, (bayinya) anak ketiga di keluarga kami. Semoga bisa memberikan ketenangan dan ketenangan hingga kami hamil. Tapi di luar itu, kami berdua ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah merawatnya. dari kita. Yang awal, Dr. Benny, karena tanpa beliau proses ini tidak akan mungkin terjadi,” kata Jessica Iskandar, Senin, 20 Mei 2024.

“Motivasi dan pendidikan serta informasinya tentang bayi tabung atau IVF sangat jelas dan menakjubkan sehingga memungkinkan kami melakukan perjalanan ini,” tambahnya.

Masuknya Jessica dan Vincent dalam program bayi tabung tidaklah mudah, mereka melalui masa yang panjang dari bulan Januari hingga mendapatkan hasil yang baik di bulan April.

“Perjalanan panjang selama empat bulan, Januari-Mei, tapi kemarin benar-benar April,” kata Jessica.

Jessica Iskandar menjelaskan alasannya memilih mengikuti program bayi tabung.

“Dan banyak orang yang bertanya, ‘Jessica hamil dua kali, kenapa dia tiba-tiba menjalani program bayi tabung? Kenapa?'” “Pertama-tama kita ingin memiliki embrio yang sehat, karena risiko kehamilan di atas (usia) 35 tahun tinggi, sehingga kita tidak ingin semua itu mengurangi risiko lahirnya bayi cacat,” kata Jedar.

Hal serupa juga dijelaskan oleh Dr. Benny, salah satu dokter yang merawat Jessica dan Winknet hingga masuk program bayi tabung.

“Kita tahu, risiko kehamilan lebih tinggi pada orang berusia 35 tahun ke atas. Risiko pertama adalah hilangnya kualitas sel telur dan sperma. Bagaimana jika Vincent dan Jessica hamil lagi dan sehat?” untuk membuat embrio yang sehat dari embrio. Itu adalah sebuah pilihan,” kata Dr. Benny.

Terima kasih telah menjadi bagian dari perjuangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang menjalani program bayi tabung di Morula IVF Surabaya. Bahkan, kami membantu keinginan Jessica dan Vincent untuk memiliki anak ketiga dengan genetik yang sehat. dia menambahkan. Akibat datangnya haid, hasilnya belum maksimal. Nikita Mirzani akan memeriksa kembali kematian Lolly. Usai dikeluarkan, Lolly dibawa ke rumah sakit di Jakarta untuk diperiksa. Setelah itu, Lolly dan Nikita Mirzani tiba di Polda Metro Jaya. dianrakyat.co.id.co.id 20 September 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D