0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Jakarta – Road to UGM Trail Run 2024 pada Car Free Day (CFD) di Sudirman, Jakarta, Minggu (1/9/2024). Ini merupakan acara penyambutan UGM Trail Run 2024 yang digelar di lereng Gunung Merapi, tepatnya di Karang Pramuka, Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, pada 6 Oktober 2024.

Sebagai informasi, UGM Trail Run 2024 tidak hanya sekedar ajang olahraga namun juga mendukung target keberlanjutan global khususnya Sustainable Development Goal (SDG) 3 dan SDG 4.

Baca juga: Menhub Targetkan 2.000 Peserta Trail Run UGM

Mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan melalui lari, acara ini mendidik masyarakat tentang pentingnya gaya hidup aktif dan menjaga kesehatan mental.

Untuk mempromosikan acara ini kepada masyarakat umum, Road to UGM Trail 2024 diadakan di CFD Sudirman. Acara ini menampilkan live music, makan bersama, dan hadiah menarik.

Baca Juga: Menhub: Ajang Trail Run UGM untuk Donasi dan Edukasi Kesehatan

“Menyenangkan, mengasyikkan, bahkan bisa membuat stres,” kata Kholidah, salah satu peserta UGM Trail 2024 di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2024).

“Saya tahu dari teman. Saya sendiri lulusan IPB Bogor, tapi masih ingin melihat dulu sebelum mendaftar. Yang penting banyak faktornya dimulai dari pekerjaan,” kata Khitotul di acara yang sama.

Khitotul mengatakan dia sangat tertarik untuk mengambil bagian dalam uji coba yang menantang secara fisik. Meski belum diketahui apakah ia akan mengikuti program ini.

“Terakhir saya ikut trail run di Merbabu 20K. Kalau mau ikut uji coba UGM mungkin 25K, karena untuk pemanasan dan latihan, saya ikut. di 50K pada bulan Desember, katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D